Tujuh Penegasan Legalitas Sri Rahayu Agustina

KARAWANG – Menjelang Pilkada serentak 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat, DPD Partai Golkar Karawang, dilanda dualisme kepemimpinan

Budi Hermawan, S.H., S.E, Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Kab.Karawang, mengatakan dalam acara konferensi pers yang digelar bersama rekan-rekan media pada hari Jumat, (22/12/2017).

Disini Budi mengatakan, ada 7 Penegasan Legalitas Sri Rahayu Agustina sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karawang diantaranya:

1. Sampai saat ini secara de facto maupun de jure Sri Rahayu Agustina masih tetap ketua DPD Partai Golkar Kab. Karawang, sebagaimana hasil Musda Partai Golkar sesuai SK DPD Golkar Jabar Nomor KEP-14/GOLKAR/VII/2016 tanggal 20 Juli 2016

2.Didukung pimpinan Kecamatan (PK)Partai Golkar se-Kab.Karawang telah sah sebagai pengurus PK Kecamatan sebagaimana rapat harian, rapat pleno dan caretaker sampai dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus PK.

3.Surat penunjukan Plt Ketua DPD Partai Golkar Karawang yang dikeluarkan DPD Partai Golkar Provinsi Jabar tidak diterima oleh Saudari Sri Rahayu Agustina baik individu maupun sebagai Ketua DPD Golkar Karawang

4.Tahapan yang dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Jabar dalam mengeluarkan surat penunjukan Plt Ketua DPD Partai Golkar Karawang, sampai saat ini tidak ada keterangan yang secara konstitusional.

5.Bahwa saat Munaslub di Jakarta, Sri Rahayu Agustina, masih dinyatakan sebagai Ketua DPD Golkar Karawang.

6.Bahwa Ketua DPD Golkar Kab. Karawang, Sri Rahayu Agustina, telah melaporkan adanya polemik penunjukan Plt Ketua DPD Partai Golkar Karawang ke DPP Partai Golkar.

7.Bahwa sebelum ada keputusan dari DPP Partai Golkar, maka secara de facto dan de jure Ketua DPD Partai Golkar adalah Sri Rahayu Agustina.

Lanjut Budi, dalam penegasan legalitas yang dikeluarkan Sri Rahayu Agustina
berharap agar seluruh anggota, kader dan pengurus partai Golkar Karawang agar merapatkan barisan untuk kemenangan Golkar di Karawang dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat, dengan mendukung Calon yang akan ditentukan oleh DPP.

“Saat ini kita hanya mengakui ada satu SK kepengurusan DPD Golkar Karawang yang menetapkan Sri Rahayu sebagai Ketua DPD partai Golkar Karawang beserta kepengurusannya,” tutup Budi.(Ns)

Baca Juga!

Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *