TRACKAR Trail Adventure Karawang, Medan Menantang Disuguhkan Bagi Para Pembalap

KARAWANG, karawangmetro.com – Ratusan pembalap mengikuti perlombaan motor cross yang diselenggaarakan oleh TRACKAR trail adventure Karawang, Sabtu, 30 September 2017. Acara start dan finis di lapangan Galuh mas depan sekolahan Al azhar.
Untuk menyambut event ini ratusan pencinta trail telah mempersiapkan diri dan mototnya jauh-jauh hari, baik peserta trail dari wilayah Karawang dan luar Karawang.

Sebagaimana diketahui, acara Karawang di goyang trail ini di selenggarakan oleh TRACKAR trail adventure Karawang dalam rangka  menyambut Milangkala Karawang Ke 384.

Kondisi sirkuit yang becek karena hujan, tidak menghalangi para peserta untuk adu ketangkasan di sirkuit yang dibuat oleh panitia.

Bahkan, kondisi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap.

” Walau sirkuit agak becek, tapi hal ini tidak jadi masalah. Justru hal ini menjadi tantangan bagi kita,” Ujar Kang Lili, salah seorang peserta balap kepada karawangmetro.com.

Panitia penyelengara H Daday Sopandi sekaligus ketua TRACKAR  Karawang menerangkan.  “Undangan acara ini disebar ke berbagai daerah bahkan sampai keluar pulau Sumatera (lampung).” Ungkapnya.

Maka tak mengherankan jika event Trail adventure Karawang kali ini selain mempersembahkan jalur yang berlumpur serta tanjakan dan turunan yang extreme penuh tantangan di ikuti oleh banyak peserta.

Dan diakhir acara panitia juga menyajikan hadiah hiburan berupa doorprize 1 unit mobil, 8 unit motor dan seabreg hadiah hiburan lainnya. Untuk hadiah tersebut di dapat dari sponsor dan dari biaya pendaftaran para peserta.(Ahy/Ns)

Baca Juga!

Setelah Kasusnya Viral Hitler Nababan Sulit Ditemui, Laskar FPI Karawang Terus Melakukan Pencarian

KARMET NEWS – Hitler Nababan salah seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat yang dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *