TNI Adakan Nobar Film G30s PKI Bersama Element Masyrakat 

KARAWANG – TNI Angkatan Darat menggelar kegiatan nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI (1984) di Lapangan Karangpawitan -Karawang , Kamis (21/9/2017) bersama berbagai element masyrakat yang ada di Karawang.
Hal tersebut seperti yang kami dapatkan keterangan dari ketua FPI Majalaya H Surya Meidi, beliau mengatakan di undang oleh Kodim setempat untuk Nobar film G30S PKI tersebut nanti malam.

“Iya benar, kami mendapat undangan untuk Nobar film G39S PKI Nanti malam. Tujuan pemutaran film tersebut agar warga memahami sejarah kelam bangsa Indonesia pada peristiwa pengkhianatan yang terjadi pada 30 September 1965 itu.”Ungkap Pak Haji Meidi, yang meskipun sudah berusia sepuh tetapi semangatnya melebihi umurnya untuk menyelamatkan generasi muda dari hal-hal yang bisa merusak bangsa.

Seperti diketahui bersama, hal ini merupakan juga sebagai tindak lanjut amanat yang disampaikan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Acara nonton bareng yang akan digelar di Lapangan Karangpawitan tersebut diperkirakan akan menarik minat berbagai element masyarakat yang tinggal di sekitar Karawang.

Pemutaran film selama lebih kurang 1 jam tersebut diperkirakan akan menarik masyarakat luas, baik dari prajurit dan keluarga besar TNI maupun masyarakat sekitar di Karawang.(Ns)

Baca Juga!

Habib Rizieq Instruksikan Tengelamkan Banteng, Ini Jawaban Dari PDI-P

KARMET NEWS – Adanya instruksi untuk menengelamkan suara partai banteng mendapat tanggapan dari Ketua Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *