TMMD Ke-100, Akses Jalan Baru Yang Ditunggu

PURWAKARTA – Ketua RT 09 di Desa Wanawali mengatakan, usulan masyarakat yang menginginkan jalan lingkungan diperbaiki akhirnya bisa terealisasi melalui program TMMD.

Warga di Desa Wanawali, Kecamatan cibatu, Kabupaten purwakarta, Jawa Barat, siap mendukung dan membantu program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang rencananya akan digelar Kodim 0619/Purwakarta di 2 wilayah yang berada di Kab. Purwakarta yaitu Kecamatan Kiara Pedes dan Kecamatan Cibatu.

“Alhamdulillah, kita sudah berkali-kali mengajukan perbaikan ke pemerintah Desa, Kecamatan sampai ke Pemda dan ahkirnya dikemas dalam TMMD ini, namun baru kali ini terlaksana. Jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat sejak dahulu, awalnya ini hanya hutan belantara dan dipenuhi ilalang tinggi” ujar Asep Sumarna.

Jalan tersebut menghubungkan Desa Margaluyu di Kec. Kiara Pedes hingga Wanawali di Kec Cibatu. Warga mengaku senang dan siap mendukung 100 persen program TMMD ke 100 yang akan segera digelar oleh Kodim 0619/ Purwakarta.

Udin Ketua RW 01, di Desa wanawali, menambahkan, rencana pembuatan jalan baru yang merupakan jalan lintas dan urat nadi warga antar kelurahan itu diakui warga sangat dibutuhkan.

“Jalan itu merupakan urat nadinya pembangunan dan perekonomian warga. Jalan itu juga menghubungi dua wilayah yaitu Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiara Pedes,” tuturnya.

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *