Timnas Indonesia Vs Hongkong, Yakin Garuda Muda Menangi Laga

BEKASI – Timnas Indonesia akan melawan Hong Kong dilaga pamungkas Grup A Asian Games 2018. Garuda Muda dijagokan akan memenangi duel itu.

Pertandingan Indonesia vs Hong Kong dihelat di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam WIB. Laga itu akan menjadi penentu tim yang akan finis di posisi pertama Grup A.

Hong Kong saat ini ada di posisi yang lebih baik dengan raihan 7 poin. Mereka unggul satu angka dari Indonesia yang menempati posisi ketiga.

Hong Kong belum kalah dalam tiga pertandingan dengan koleksi dua kali menang dan sekali hasil imbang. Sementara itu, Indonesia dua kali menang dan sekali menelan kekalahan.

Produktivitas gol Indonesia dan Hong Kong seimbang. Mereka sama-sama delapan kali menjebol gawang lawan. Lini belakangnya juga setara. Indonesia dan Hong Kong sama-sama kebobolan dua gol.

Diprediksi Kemenangan akan didapat tim Merah-Putih dengan dukungan penuh suporter yang akan memenuhui stadiaon Patriot-Bekasi.

“Yakin Timnas akan menang, meski hongkong selama ini terkenal pertahanan sangat kuat akan tetapi kami yakin Febri dan Sadil akan bisa mengacak-acak lini pertahanan mereka,” terang Tomy suporter asal Karawang yang sudah antri dari jam 06.00 WIB pagi di stadion Patriot.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia melawan Hong Kong di Asian Games 2018 nanti malam:

19:00 WIB – Indonesia VS Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Live di SCTV.(AHY)

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *