Muhammad Maulana Sugilar (satu dari kiri)

TIDAR Karawang Targetkan 700.000 Pemilih Pemula Dukung “ASYIK”di Pilgub Jabar 2018

KARMET NEWS, 25/02/2018 – Menghadapi Pilgub Jabar 2018 dan Pilpres 2019, TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Kab Karawang yang merupakan sayap juang dari partai Gerindra mulai memanaskan mesin kadernya. Mereka fokus untuk membentuk semua kepengurusan di PAC yang ada untuk menjaring suara dari pemilih pemula.

Bahwa demi kelancaran jalannya organisasi di wilayah Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, dan dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memenangkan pasangan ASYIK dalam Pilgub Jabar 2018. Maka dipandang penting untuk segera membentuk sayap partai Taruna Indonesia Raya (Tidar) di semua PAC, hal itu sebagai wadah generasi parti Gerakan Indonesia Raya. Terang Muhammad Maulana Sugilar, Sekertaris TIDAR Kab Karawang yang mewakili Ketua TIDAR karena berhalang hadir (Muhammad Aryadillah) kepada karawangmetro.com saat safari pasangan Asyik yaitu Ahmad Syaikhu di Karawang, (23/02).

“Target permulaan kami membentuk 30 PAC di semua Kecamatan dan harus terbentuk segera, ungkapnya

Untuk Pilgub Jabar 2018, target kami adalah pemilih pemula yang jumlahnya sangat banyak, sekitar 700.000 ribu lebih. Maka dari itu kami akan secepatnya untuk konsolidasi membentuk semua kepengurusan TIDAR di semua PAC yang ada di Karawang untuk memudahkan menjaring suara pemilih pemula tersebut, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *