Trcyduk Lagi…! Ganteng-ganteng “Pemakai” Barang Haram Narkoba

Karmet News – Untuk kedua kalinya, aktor Fachri Albar terjerat kasus narkoba. Suami dari Renata Kusmanto ini diciduk Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, karena kedapatan mengonsumsi narkoba dengan barang bukti satu paket sabu, dua strip Dumolid dan lintingan ganja.

Fachri Albar saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Rencananya polisi segera menggelar jumpa pers soal kasus ini.

“Betul, ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, pukul 07.00 WIB,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin, Rabu (14/2/2018).

Sementara itu, baru saja beredar foto terkini Fachri yang sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Suami dari Renata Kusmanto tersebut nampak mengenakan polo shirt biru, jeans dan topi. Wajahnya nampak pucat akibat kurang tidur.

Setelah Shabu kini pakai Kokain

Sebelumnya, ia pernah berususan dengan pihak kepolisian pada 2007 karena kasus serupa. Saat itu polisi menemukan kokain di kamar pria berusia 36 tahun ini.

Kokain terungkap setelah sang ayah, Ahmad Albar, ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam jaringan narkotika. Bahkan Fachri sempat masuk dalam daftar DPO polisi sebelum akhirnya ia menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) didampingi Camelia Malik dan pengacara Sandy Arifin.

Menurut pihak kepolisian, kokain yang dimiliki diduga berasal dari sindikat narkotika Brazil. Namun setelah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh, dari hasil tes urine, Fachri tidak terbukti mengonsumsi narkoba kemudian dilepaskan bebas. Sedangkan Ahmad Albar, terbukti dalam jaringan serta menggunakan narkoba, sehingga masuk penjara selama 8 bulan.

Semoga perbuatan yang demikian tidak dicontoh oleh generasi bangsa ini dan terhindar dari bahaya penyalah gunaan Narkoba.(Ns/Fauzi)

 

Baca Juga!

Seruan Panglima LPI : Menangkan Pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), Jadikan Rumah-rumah Laskar Seluruh Indonesia Sebagai Posko Pemenangan

Jakarta – Ijtima Ulama ke-2 telah sukses digelar pada Minggu, 19 September 2018, dan menghasilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *