Manager Persika Karawang DR Rakhmat Gunadi Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

Target Lolos Kasta Tertinggi Liga I Indonesia, Ustadz Yusuf Mansyur Jadi Bos Persika?

KARAWANG – Siapa yang tak kenal ustadz kondang bernama Jam’an Nurchotib  Mansur atau yang kerap disapa Ustadz Yusuf Mansyur.

Kedatangan dirinya bersama mantan pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Coach Indra Sjafri pada saat Persika Karawang menggelar latihan pada Senin (29/1) sore di Stadion Singaperbangsa Karawang, membuat banyak kalangan publik bertanya-tanya, ada maksud apa dan tujuanya apa?

Rupanya, kedatang ia kali ini, untuk memberikan dukungan financial terhadap Persika Karawang.

Hal tersebut dikatakan oleh Manager Persika Karawang DR Rakhmat Gunadi M.Pd disela-sela kunjungan Ustadz Yusuf Mansyur bersama Coach Indra Sjafri.

“Benar, Ustadz Yusuf Mansyur kini telah resmi menjadi salah satu bagian dari Persika Karawang. Hal itu guna membantu Persika Karawang dalam hal financial serta dalam hal lainnya, apalagi saat ini Persika Karawang memiliki target untuk menjadi juara di Liga 2 Indonesia dan naik kasta tertinggi Liga 1 Indonesia,” ungkap Gunadi kepada awak media, Senin (29/1).

Disinggung posisi Ustadz Yusuf Mansyur yang di gadang-gadang menjadi salah satu bagian bos dari Persika Karawang sebagai apa, Gunadi enggan berkomentar banyak.

“Menjadi siapa-siapanya di dalam PT Persika Singaperbangsa, nanti saja ya,” ucapnya.

Namun, sambung Gunadi, dengan adanya kehadiran Ustadz Yusuf Mansyur menjadi salah satu bos di PT Persika Singaperbangsa. Gunadi meyakini bahwa hal tersebut akan menjadi langkah positif kedepannya.

“Ini semua demi kemajuan persepakbolaan yang ada di Kabupaten Karawang. Ditambah lagi dengan kehadiran Coach Indra Sjafri yang akan membuka Academy Football Indra Sjafri di Karawang,” tutup Gunadi menambahkan.(Ns)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *