Gowes Bareng TNI-POLISI Purwakarta

Sinergitas TNI-POLRES Purwakarta, Gowes Bareng Dan Tanam 1000 Pohon

KARMET NEWS – Dalam rangkian kegiatan HUT ke 57 Kostrad, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani ikut fun bike dengan rute dimulai dari Mako Resimen Armed 2/1 Kostrad Sthira Yudha, dan Finish di kawasan Objek wisata Jatiluhur, Jumat, (02/03).

Dalam kesempatan itu Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TNI dan Polri dengan masyarakat.

“Gowes bersama ini menempuh jarak ± 15 Km namun medan yang ditempuh ada jalan tanjakan dan berkelok. Sedangkan sepeda yang saya gunakan untuk jalur lulus saja, jadi sedikit ketinggalan,” kata Pangdivif 1 Kostrad.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini sehingga giat fun bike ini berjalan tertib dan aman.

“Kami berharap ada sejumlah manfaat yang dapat kita wujudkan disamping rasa kebersamaan dan keharmonisan antar TNI-Polri, fun bike ini meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita semua,” terang Dedy.

Acara Fun bike diikuti sekitar 1000 Peserta menempuh rute sepanjang 15 Km yang mengitari Purwakarta menuju kawasan wisata Jatiluhur. Selain fun bike, diadakan acara penanaman 1000 pohon dibantaran sungai Cikao, tepatnya di Kampung Cilalawak Desa Cikao Bandung, Kecamatan Jatiluhur.(Ns)

Baca Juga!

Asyik Pesta Ganja 1 Wanita Muda dan 3 Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta amankan seorang wanita dan tiga pria saat sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *