Sidang Ke-7 Aking Ditunda, Ibu Dari Ketua Hakim Persidangan Meninggal Dunia

Aking Saputra

KARAWANG – Sidang ke-7 dari kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Aking Saputra kembali dilanjutkan, Rabu (01/11/2017) pagi. Agenda sidang adalah masih menghadirkan dan mendengarkan keterangan dari para saksi.

Diantara saksi yang di hadirkan pada persidangan hari ini adalah KH.Tatang Syihabudin,  Ust. H.Ahmad Rofi’i (MIUMI), Ust. Kamil (DDI) serta Deni (mantan supir aking).

Sidang ke-7 kasus dugaan penodaan agama yang di lakukan oleh Aking saputra di PN karawang hari ini terlihat dihadiri banyak pengunjung. Diantara pengunjung sidang yang hadir didominasi dari kalangan LSM dan ormas islam, Kompak  dan Fpi diantaranya, mereka turut menghadiri dan mengawal jalan nya persidangan tersebut.

Namun, jalanya sidang kali ini tidak bisa dilanjutkan karenakan hakim ketua persidangan Rahmat S.H.M.H tidak bisa hadir memimpin jalannya persidangan, hal itu dikarenakan ibu kandung nya yang berada di luar kota meninggal dunia.

Ahkirnya sidang terpaksa dilanjutkan pada pekan depan, masih dengan agenda yang sama yaitu mendegar keterangan dari para saksi.

Mendegar keputusan majelis hakim yang menunda jalanya sidang, ahkirnya massa yang hadir di pengadilan negri karawang yang di dominasi dari DPW FPI Karawang dan LSM Kompak membubarkan diri meninggalkan gedung pengadilan negri.(ZAR/NS)

 

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *