Siapa Bilang Waqaf Mahal,…? Program “Waqaf Salam Takaful” Dibuat untuk Memudahkan Rencana dalam Berwaqaf

KARAWANG – Takaful Keluarga mengeluarkan Program baru yaitu “Waqaf Salam Takaful” yang dibuat untuk  memudahkan rencana waqaf insan beriman. Dengan adanya program terbaru ini, maka mengubah kesan bahwa Waqaf  itu harus dengan angka bilangan harta nominal yang besar, sehingga dari yang demikian memberatkan langkah orang yang beriman untuk mewujudkan niat suci dan Mulia mereka yang mau  berwaqaf.

Menurut salah satu anggota Takaful Keluarga, Agung Nugroho menerangkan tentang bagaimana sebenarnya program terbaru dari takaful keluarga ini, yaitu “Waqaf Salam Takaful”, program yang dibuat untuk memudahkan kaum muslim ketika berniat berwakaf.

“Hanya dengan 6 juta pertahun anda bisa mewujudkan rencana Waqaf dengan nilai yang cukup besar, yang nantinya dapat direslisasikan dalam bentuk Masjid, Mushalla, Surau, Pesantren, Sekolah, SDIT, SMPIT, SMAIT, Warung Syariah dan lain-lain.” ungkap Agung kepada karawangmetro.com, Selasa, 05 Desember 2017.

Karena itu, tidak ada alasan lagi jika ketika sudah berniat untuk berwakaf untuk menundanya dengan berbagai alasan, kita harus berani merubah kebiasaan kita dengan rizki yang kita dapat, rezeki harus kita sisihkan untuk Investasi akhirat, baru kemudian sisanya dibelanjakan untuk kebutuhan kita sehari-hari. Jangan terbalik, belanja dahulu untuk dunia dan sisa nya kita investasikan untuk  akhirat, kita harus berani menggubahnya dari sekarang. Ungkap Agung.

Selamat berwakaf  jangan ditunda, karena hanya investasi akhirat yang bisa mengantarkan bahagia dunia dan akhirat, jangan tunda niat baik, untuk berwaqaf dan berencana waqaf. wasilah takaful adalah waqaf yang halal bebas gharar maisir dan riba,serta menenteramkan, tutup Agung Nugroho.

Untuk mewujudkan salah satu tiga amalan yang tidak akan putus walaupun orang tersebut sudah meninggal adalah dengan amal jariyah dan salah satunya yaitu wakaf. Dan berikut 7 manfaat waqaf yang bisa di dapat dari ahli waqaf.

1.Pahala yang terus mengalir.

2.Menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi.

3.Membantu oarang yang kesulitan.

4.Menyadarkan bahwa harta tidaklah kekal.

5.Memfasilitasi sarana yang baik buat masyarakat dan ummat.

6.Menghilangkan kesenjangan sosial.

7.Mendorong di bidang keilmuan.

Untuk mensukseskan program takaful tersebut, kemarin takaful keluarga mengadakan pelatihan dan training kepada anggotanya. Training di laksanakan pada hari, Minggu ( 03/12) dimulai pukul  08:30 – selesai bertempat di Lt 2 Kantor Takaful HJD.

Dalam acara training ini dengan menghadirkan pembicara yaitu Suningsih, SE,RFP,CFP,QWP dan H. Masyhuri Husin, S.Ag, MA dengan materi  sebagai berikut:

1.How to be a profesional Financial  Consultant

2.How to get closing Big Case

3.Konsep AKAD Pada Asuransi Syariah ( Indahnya Berjamaah Dalam Tolong Menolong )

Maka takaful keluarga berharap semoga dengan launching program baru ini, nantinya diharapkan bisa membantu kaum muslimin yang ingin berinvestasi untuk ahkerat lewat program waqaf ini.(ZAR/AHY/NS)

 

 

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *