Hitler Nababan

Setelah Kasusnya Viral Hitler Nababan Sulit Ditemui, Laskar FPI Karawang Terus Melakukan Pencarian

KARMET NEWS – Hitler Nababan salah seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat yang dikabarkan sempat membuat gaduh group Whatsaap anggota DPRD dengan mengunggah meme tokoh reformasi H.Amin Rais dan Habib Rizieq Syihab siang ini sulit ditemui.

Dari sekira pukul 09.15 WIB laskar LPI Karawang terus melakukan pencarian terhadap anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat tersebut guna mengkonfirmasi atas apa yang dilakukanya.

“Tadi saya sudah keliling tiap ruang di DPRD Kab Karawang tetapi yang bersangkutan (Hitler) belum dapat kami temui, untuk selanjutnya kami akan menuju kantor partai Demokrat perwakilan Kab Karawang,” terang Wali laskar LPI Karawang Ust Abdurrahman kepada karawangmetro.com, Selasa,(22/05/2018).

Baca Juga : Anggota Dewan dari Partai Demokrat Kab Karawang Hitler Nababan Diduga Menghina dan Menlecehkan Habib Rizieq dan Amin Rais, DPW FPI Karawang dan DPP LPI Akan Kita Lawan!

Sebagaimana diketahui, sejak pagi publik dihebohkan dengan berita Hitler Nababan yang mengunggah meme foto Habib Rizieq dan Amien Rais yang di-upload Hitler Nababan di group Whatsaap anggota DPRD Karawang. Di foto tersebut menggambarkan Amien Rais dan Habib Riezieq sedang berboncengan dengan mengunakan sebuah kompresor yang bisa terbang yang telah di edit.

Sangat disayangkan, apa yang telah di perbuat oleh seorang anggota dewan yang seharusnya menjadi contoh baik bagi masyarakat malah membuat gaduh di saat suasana ramadhan seperti saat ini, menganggu kekhusyukan umat muslim yang sedang menjalankan puasa.(Ns)

 

 

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *