Setelah Alexis, Diskotik Sense dan Exotic Ditutup Gubernur Anies Baswedan

KARMET NEWS, 14/04/2018 – Sesuai janji kampanye Gubernur Anies Rasyid Baswedan akan menutup THM (Tempat Hiburan Malam ) dan hotel yang menyalahi ijin digunakan untuk bisnis haram. Kali ini Provinsi DKI Jakarta telah mencabut izin usaha dari Diskotek Exotic dan Sense Karaoke akibat pelanggaran narkotika.

Seperti Alexis, Pemprov DKI kini memberi waktu lima hari kepada pihak pengelola diskotik dan tempat karaoke itu untuk menutup tempat usaha mereka secara mandiri hingga Rabu (18/4) mendatang.

Kepala Dinas PTSP DKI Edy Junaedi membernarkan pihaknya telah mengirimkan surat pemberitahuan pencabutan izin usaha kepada manajemen Diskotik Exotic dan Sense Karaoke pada Kamis (12/4).

Hingga saat ini, BNN sudah mengamankan 36 pengunjung dan karyawan Sense Karaoke.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, mereka para pengunjung diduga mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba ditempat tersebut.

“BNN telah melakukan penggeledahan di Sense Karaoke, Mangga Dua Square, dan berhasil mengamankan para pengunjung dan pihak manajemen yang diduga sebagai pengedar dan pemakai sebanyak 36 orang,” ujar Arman dalam keterangan tertulis.

Perang terhadap narkoba dan tempat hiburan malam yang menyalahi ijin dan digunakan untuk transaksi narkoba terus di lakukan Pemprov DKI Jakarta, hal itu dilakukan untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba dan perbuatan yang merusak masa depan mereka.(Ns)

Baca Juga!

Munarman : Memisahkan Politik Dengan Masjid, Itu Sekulerisasi dan Meneruskan Ajaran Snouckhurgronye

KARMET NEWS, 23/04/2018 – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman S.H secara tegas menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *