Sembilan Ustad di Plawad Berdzikir dan Bershalawat, Ribuan Jama’ah Tumpah ruah

KARMET NEWS –  Karang Taruna Bhakti Remaja Plawad menggelar tablig akbar “Plawad Berdzikir dan Bershalawat” dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H. Acara tersebut digelar di lapangan bola Kelurahan Plawad, Karawang Timur, Karawang, Sabtu, (12 Mei 2018) malam.

Acara berlangsung meriah dan dihadiri ribuan jama’ah yang memenuhui undangan tempat digelarnya acara. Plawad bershalawat dan berdzikir menghadirkan 9 ustadz yang di datangkan khusus oleh panitia.

Dan berikut adalah keterangan dari Ketua Panita sekaligus Ketua Karang Taruna Bahkti Remaja Desa Plawad Kang Hendra Wijaya, S.Psi. kepada karawangmetro.com.

“Ini momentum bersejarah dalam kehidupan warga Plawad yang untuk pertama kalinya kita melaksanakan Plawad Berdzikir dan Bershalawat Akbar,” terangnya kepada karawangmetro.com, Minggu, (13 Mei 2108).

Dalam acara Plawad Berdzikir dan Bershalawat ada yang unik, pengisi acara adalah seluruh ustad perwakilan dari lingkungan Kel. Plawad. Dalam hal ini panitia menghadirkan 9 ustadz, ungkapnya.

Karang Taruna sebagai wadah sosial, berperan menyatukan semua elemen masyarakat sekaligus menyiarkan Agama Islam.

Pantauan di lokasi semalam, acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (12/05/2018). Rangkaian acara sebelum ceramah di isi sambutan dari Ketua Panitia, perwakilan tokoh agama, perwakilan aparatur kelurahan Plawad-Karawang Timur.

Dalam pantuan tim karawangmetro.com ribuan jama’ah yang hadir terlihat memenuhui lapangan bola Desa Plawad.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang turut mensukseskan acara tablig akbar Plawad Bedzikir dan Bershalawat, Desa Plawad, Karawang Timur, Karawang. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkesinambungan untuk kedepanya,” pungkas kang Hendra.(Ns)

Baca Juga!

Seruan Panglima LPI : Menangkan Pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), Jadikan Rumah-rumah Laskar Seluruh Indonesia Sebagai Posko Pemenangan

Jakarta – Ijtima Ulama ke-2 telah sukses digelar pada Minggu, 19 September 2018, dan menghasilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *