Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) membentangkan kaos #2019GantiPresiden

Semakin Padu…! Tim Pemenangan Pasangan ASYIK (Sudrajat-Syaikhu) Yakin Akan Memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018

KARMET NEWS – Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Syaikhu, Haru Suandharu mengatakan keyakinannya pasangan calon yang diusung partainya akan meningkat elektabilitasnya , hal itu dikarenakan mobilitas sosialisasi di bulan Ramadhan yang gencar dilakukan. Hal itu disampaikannya saat digelarnya silaturahmi dan buka bersama pasangan Sudrajat-Syaiku di Sabuga ITB Kota Bandung. Sabtu (02/06).

“Kampanye lanjut dan intens, bukan makin kendor. Jika biasanya dalam satu hari bisa datang ke tiga sampai empat tempat. Ya di bulan puasa bisa jadi lebih,” terang Haru Suandharu.

Khusus di bulan ramadhan, konsep kampanye akan disesuaikan dan dikemas untuk lebih menguatkan semangat keislaman kepada konstituen yang sedang menjalankan puasa.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Karawang, H. Ajang Sopandi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Karawang sangat mengapresiasi apresiasi acara buka bersama tim Asyik dan partai koalisi se Jawa Barat.

“Dalam hal ini kita memantapkan   perjuangan untuk memenangkan pasangan Asyik dan melakukan doa bersama,” jelas H. Ajang Sopandi.

Sebagaimana diketahui, Semakin mendekati masa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Pasangan Asyik (Sudrajat-Syaikhu) jika ditilik dari berbagai survei mengalami peningkatan yang signifikan elektabilitasnya jika dibandingkan diawal pencalonan dari pasangan ini.(Ns)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *