Partai Koalisi Dan Tim Relawan Asyik (Sudrajat-Syaikhu)

Karawang Semakin Menguat! Koalisi Partai Pengusung,Tim Relawan dan Tokoh Agama All Out Menangkan Paslon “Asyik” di Pilgub Jabar 2018

KARAWANG, 26/02/2018 – Koalisi dan Tim Relawan pemenangan pasangan Calon Kepala Daerah Jawa Barat Asyik (Ajat-Syaikhu) Kab Karawang menyatakan mesin politiknya telah siap memenangkan laga perhelatan demokrasi terbesar sejabar ini. Pada Minggu ( 25/02) partai koalisi yang terdiri dari Gerindra, PKS, PAN dan Tim Relawan Sahabat Asyik Karawang mengadakan konsolidai yang berlokasi di rumah makan H Maman beralamat di Ciranggon Kec. Majalaya Kab. Karawang, dari konsolidasi tersebut mereka optimis mampu mendulang suara optimal di Karawang pada pilkada Juni mendatang.

“Acara hari ini merupakan konsolidasi menyatukan frekwensi antara partai pengusung koalisi pasangan Asyik (Ajat-Syaikhu) di Karawang agar semua satu suara, tujuanya untuk menguatkan dukungan dan meningkatkan elektabilitas paslon yang kita usung agar tersampai ke grassroots. Kami yakin dengan sisa waktu yang ada, sebelum pemilihan Pilgub Jabar 2018 akan bisa menaikan elektabilitas pasangan yang kami usung. Semangat saat mengusung Gubernur Jabar tahun lalu (Ahmad Heryawan) menjadikan spirit tersendiri bagi kami untuk memenangkan pasangan Asyik (Ajat – Syaikhu) di pilgub 2018.”Terang H Endang Sodikin yang merupakan Wakil Ketua Komisi D DPRD Karawang dan Sekretaris Partai DPC Gerindra Kab. Karawang kepada karawangmetro.com.

Rasa optimis yang sama juga disampaikan partai koalisi dari pasangan Asyik (Ajat-Syaikhu) yaitu PKS, dr Atta Subagja Dinata yang merupakan Anggota DPRD PKS Dapil 4 Kab Karawang.

“ Total pemilih Kab Karawang sekarang yang jumlahnya sekitar 1.600.000 pemilih harus kita sapa dan kita kenalkan tentang pasangan Asyik (Ajat-Syaikhu). Kita akan perkuat sayap-sayap juang tim pemenangan Asyik dan para tim relawan, Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah  tokoh agama yang selama ini dikenal aktif dalam politik di Karawang yaitu K.H Asep Chaerudien – Tegal waru, yang menyatakan sikap mendukung dan akan memenagkan pasangan Asyik (Ajat – Syaikhu).

“Perjuangan itu bukanlah berandai-andai, tetapi kerja nyata. Tujuan Kami jelas yaitu membuat Jawa Barat lebih maju dan berjuang untuk Agama kami, meninggikan kalimatillah. Pesan saya untuk selalu merapatkan barisan kepada para pendukung pasangan Asyik (Ajat-Syaikhu).” Tegasnya.

Dalam konsolidasi partai pengusung Koalisi Asyik (Ajat-Syaikhu) dihadiri  juga perwakilan ormas Islam yaitu FPI DPW Kab Karawang, hadir mewakili Soetrisno Ibnu Mahmud (Sekwil FPI DPW Kab Karawang).

“Sesuai Ijtihad dan perintah langsung dari Imam Besar Kami (Habib Muhammad Rizieq Syihab) kami akan All Out untuk memenangkan pasangan Asyik (Ajat – Syaikhu). Kami akan bekerja sama dengan parpol pengusung koalisi, FPI dalam politiknya pragmatiss dan bukan partai politik tetapi kami bukan buta politik. Dasar dukungan yang kami berikan karena kesedihan melihat politik yang ada pada saat ini,  ahkirnya dari hal tersebut menimbulkan kesadaran politik pada diri anggota FPI. Kesadaran politik ini lahir diawali saat politik di Jakarta kemarin, berkaca dari sanalah keinginan kita saat ini timbul untuk memenagkan pasangan #Asyik (Sudrajat-Syaikhu) di pilgub Jabar. “ Jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim Relawan Sahabat Asyik Karawang, Ust Asep Saeful Ilham, menjelakan dasar dukungan membentuk Tim Relawan Asyik Karawang.

“Fikiran saya tidak lepas dipengaruhui oleh dua tokoh besar saat ini yang ada di Indonesia yaitu Imam Besar Habib Rizieq dan Bapak Anis mata, sehingga dari dasar itulah kami ataupun saya menerima tanggung jawab untuk mengemban tugas untuk memimpin Sahabat Asyik Karawang. Tujuan Kami adalah ingin meninggikan agama dan kehormatan agama kami, serta menjadikan jawa barat agar bertambah Asyik. Melihat kondisi politik saat ini, yang menurut saya sudah sangat melelahkan,  maka dari hal tersebut kami menginginkan adanya sebuah perubahan, dan kami putuskan akan All Out memenangkan pasangan Asyik (Sudrajat – Syaikhu) di Pilgub Jabar 2018. Pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *