Sudrajat Calon Gubernur Jawa Barat 2018

Semakin Menguat! Dukungan Relawan MATAHARI Untuk Sudrajat, Singgung MCA “Genuine”Tetap Ada

BANDUNG, 08/03/2018 | Hiruk pikuk ramainya berita terkait penagkapan Family MCA ternyata diikuti oleh calon Gubernur Jawa Barat 2018 dari pasangan “Asyik”, yaitu Sudrajat yang diusung oleh partai gerindra, PKS dan PAN.

Calon gubernur Jawa Barat ini mengaku mengikuti informasi yang disebarkan oleh Muslim Cyber Army (MCA), tetapi MCA yang “genuine”.

“Kita harus pandai-pandai. Saya sendiri juga mengikuti MCA. MCA itu ada beberapa macam, jadi harus hati-hati,” kata Sudrajat seusai menghadiri Deklarasi Dukungan Relawan Matahari, Bandung, Rabu (7/3/2018) kemarin.

Sudrajat menambahkan, tetapi informasi yang dikonsumsinya adalah berasal dari akun media sosial MCA yang asli. Menurut dia, kelompok MCA Family yang ditangkap oleh polisi bukanlah MCA asli.

“MCA yang genuine tetap ada, tetapi yang kemarin ditangkap polisi memang mereka sendiri menyatakan sebagai MCA Family, ada lagi United MCA,” ujarnya.

Sudrajat pun mengimbau agar grup MCA yang asli tidak terpengaruh oleh praktik penyebaran hoaks mengatasnamakan MCA. Dia meminta agar akun MCA asli tetap menyebarkan informasi dan dakwah bernada positif.

“Memang di dalam perhelatan politik makin hangat. Saya mengimbau grup di MCA tetap tawadu, konsisten memperjuangkan kebenaran, dan lanjutkan dengan dakwah-dakwah yang ada karena itu dakwah Islam yang jadi hak bangsa,” Pungkasnya.(Rizki)

Baca Juga!

Setelah Kasusnya Viral Hitler Nababan Sulit Ditemui, Laskar FPI Karawang Terus Melakukan Pencarian

KARMET NEWS – Hitler Nababan salah seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat yang dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *