Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo

Selama Tiga Bulan 39 Orang Ditangkap Polres Purwakarta Terkait Narkoba

KARMET NEWS | Satuan Reskrim Narkoba Polres Purwakarta kinerjanya patut di apresiasi dan diacungi jempol. Terbukti dalam kurun waktu tiga bulan, yaitu Januari, Februari, Maret Sebanyak 37 Orang tersangka dari 29  perkara penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta berhasil diamankan oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba.

Dan dari total 39 orang tersebut, satu orang di antaranya seorang wanita, kasus terahkir yang kita sita ribuan pil narkoba yang siap diedarkan, dan 36 orang pria yang terbukti sebagai pemakai, dan pengedar narkotika.

“Total semua yang kita tanggkap ada 37 orang, diamankan dengan berbagai peran masing-masing. Mereka semua ditangkap selama kurun waktu 3 bulan terakhir,” ungkap Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP.Heri Nurcahyo, SH.

Lebih lanjut di terangkan, mereka diamankan dari beberapa lokasi penangkapan. Sedangkan barang bukti di amankan dari seluruh kasus antara lain, di bulan Januari Ganja 53417,53 gr dan shabu 8,16 gr, bulan Februari Ganja  34,49 gr,Shabu 4,18 gr dan di bulan Maret Ganja 17,36 gr,Shabu 3,85 gr dan Obat 2.202 butir,” kami tetap komitmen untuk memberatas Narkoba di wilayah hukum Purwakarta,”tegasnya

Selain melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba, sambung Kasat, kami juga gencar melakukan gencar sosialisasi bahaya narkoba dan mengajak semua elemen masyrakat harus bersatu memerangi Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa,”Kita Nyatakan Perang Terhadap Narkoba,”Pungkasnya.(Ns)

 

Baca Juga!

Asyik Pesta Ganja 1 Wanita Muda dan 3 Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta amankan seorang wanita dan tiga pria saat sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *