Sambut Ramadhan SATPOL PP Giat Laksanakan Operasi Pekat

Karmet – Menjelang bulan Suci Ramadhan Satuan Kepolisian Pamong Praja melaksanakan Operasi Giat Pekat, operasi  kali ini menyisir area sekitaran akses jalan Provinsi Tanjung Pura – Karawang Timur hingga ke daerah Bendungan Walahar.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasi SATPOL PP Bapak Junaedi.

Adapun hasil yang di dapat dalam operasi pekat semalam diantaranya 18 dus minuman keras berbagai merk dan ukuran mengandung alkohol diatas 40%.

Dalam operasi kali ini bukan hanya miras yang menjadi sasaran  tetapi tempat-tempat mesum yang berkedok SPA juga di target.SATPOL PP yang di bantu Aparat kepolisian dan  Anggota TNI berhasil menjaring 21 orang terapis SPA dan Pemandu Lagu (PL) dari beberapa tempat Panti pijat dan Karaoke.

Dan barang bukti yang di dapat langsung di serahkan kepada Kepala SATPOL PP  Bapak H Kasip.

Untuk selanjutnya  para terapis dan PL yang terjaring dalam razia tersebut akan didata dan di bina untuk selanjutnya diserahkan ke pantai sosial. Untuk barang bukti yang berupa minuman keras akan segera di serahkan kepada kejaksaan.

Menurut H.Kasip, keberhasilan operasi kali ini tidak lepas dari kerja sama Masyarakat yang ikut berperan aktif melaporkan masih maraknya tempat hiburan yang buka menjelang  datangnya bulan suci Ramadhan.

Ditambahkan,  bukan kali ini saja kami melakukan Operasi giat anti pekat  hampir tiap bulan kegiatan ini rutin di lakukan, bahkan untuk kedepannya  melaksanakan operasi  ini setiap hari.

Semoga dengan kerjasama apik dari masyrakat yang bersinergi dengan aparat hukum bisa menjadi awal untuk memerangi penyakit masyrakat seperti pelacuran, miras dan lain-lain sehingga tercipta kondisi Masyrakat yang aman dan tentram.

Liputan:Opik

Editor:M Faturahman.

 

 

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *