Salut,…!Keterbatasan Fisik Tidak Menghalangi “Abah Ador” untuk Hadir di Monas

JAKARTA – Reuni akbar 212 yang digelar di silang monas dihadiri jutaan orang. Salah satu peserta yang selalu datang untuk berjuang dan mencari ilmu adalah ustad Ajum Syahfitra atau biasa dipanggil “Bah Ador” yang berasal dari Ciamis. 

Beliau ini berprofesi sebagai Guru Madrasah ditempatnya tinggal. Usia Abah Ador saat ini sudah menginjak 41 tahun, akan tetapi meskipun begitu beliau tetap bersemangat untuk mengahidiri tablig akbar maupun aksi bela islam yang selama ini diadakan.

Satu tahun yang lalu Abah Ador juga menghadiri aksi bela islam 212 Tahun 2016. Pada saat itu saya berada di sampingnya persis. 

Ternyata tak tanggung-tanggung, beliau ini salah satu peserta yang ikut jalan kaki, walaupun memeliki keterbatasan secara fisik. 

Dan di acara reuni akbar 212 saat inipun Ia sempatkan untuk hadir beserta rombongan dengan menggunakan bus.

Beliau mengatakan bahwa pentingnya untuk seseorang mencari untuk  mencari ilmu. Dan selalu memberikan motivasi kepada anak didiknya, serta para aktivis Islam lainnya untuk tetap semangat. 

“Kekuranga fisik bukanlah halangan besar dalam mencari ilmu dan berjuang.” tuturnya kepada karawangmetro.com, Sabtu,02 Desember 2017.

Tak terasa airmata mengalir melihat semangat dan motifasi yang diungkapkan oleh pejuang yang satu ini.(Zar/Ns)

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *