Safari Di Kabupaten Karawang Ahmad Syaikhu Terangkan Visi -Misi Mereka Pertanian Jadi Prioritas

KARMET NEWS – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menyempatkan diri secara khusus datang ke Kabupaten Karawang, Jumat (23/2).

Dalam kunjungannya, Cawagub pasangan dari Sudrajat ini datang ke Karawang untuk menyapa semua lini masyrakat yang ada, diawali dengan menjadi Imam shalat subuh di Masjid Raya Perumnas, Telukjambe Timur.

Setelah itu, Safari Syaikhu pasangan (ASYIK) ini menyapa warga yang ada di Lapang Karangpawitan yang saat itu tengah berolahraga pagi. Tak sampai disitu, mantan Wakil Walikota Bekasi ini melanjutkan safari politiknya dengan blusukan ke pasar Beras Johar.

“Secara kesiapan, kita sangat siap untuk ikut Pilkada Jabar. Saya dan Sudrajat intens berkeliling ke berbagai simpul massa. Untuk hari ini saya full seharian di Kabupaten Karawang,” ujar Syaikhu, kepada karawangmetro.com, di Lapang Karangpawitan.

Khusus untuk di Kabupaten Karawang, pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) mempunyai harapan besar untuk meraih suara dari masyarakat. “Karena visi dan misi kita ingin mengunggulkan di sektor pertanian. Sebagaimana diketahui Karawang dikenal dengan Lumbung Padinya Nasional,” ungkap dia.(Ns)

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *