Roda Pemerintahan DKI setelah Vonis AHOK

Jakarta, (Karmet News) – Djarot Saiful Hidayat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menjalankan tugasnya setiap hari.

“Saya terus berkomunikasi dengan beliau Pak Ahok. Jadi, tetap berkomunikasi,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, meskipun saat ini Ahok tengah menjalani vonis seluruh aktivitas atau kegiatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap berjalan secara normal.

“Aktivitas di Pemprov sekarang ini tetap berjalan dengan normal  Lagi pula, sekarang ini kan kami hanya tinggal menuntaskan apa yang sudah diprogramkan saat bersama,” ujar Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu pun memastikan pelayanan publik tidak akan terganggu. Selain itu, dia mengaku selalu melaporkan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemprov DKI kepada Ahok.

“Apa yang kami kerjakan pasti kami sampaikan ke Pak Ahok, kami laporkan. Jadi, kami pastikan pelayanan publik tidak terganggu. Kami, Pemprov DKI, tetap bekerja seperti biasa.”

Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini tengah ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok terkait perkara dugaan penistaan agama sehingga statusnya pun di-nonaktifkan sebagai gubernur DKI.
 

Liputan:Dian Hapsari

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *