Prabowo Subianto Road Show Keliling Jawa Barat

Road Show Prabowo Keliling Jawa Barat, Singgung Ada Elite Goblok

KARMET BERITA – Terungkap, Ketum Gerindra Prabowo Subianto meluapkan ketidak puasaan terhadap para elite saat ini. Prabowo menyebut ada elit yang bodoh karena mengesampingkan tujuan utama yaitu mensejahterakan rakyat.

Pernyataan ini disampaikan Prabowo saat berpidato di Gedung Serbaguna Istana Kana Cikampek. Pernyataan ini diucapkan sebagai sindiran bagi para elit yang disebutnya telah mengikat Pasal 33 UUD 1945 tentang pengelolaan sumber daya alam (SDA).

Ketimpangan ekonomi dan kepemilikan yang terjadi saat ini di Indonesia yang elit yang berkelakuan serakah.

“Jangan-jangan karena elite kita yang goblok atau menurut saya campuran. Sudah serakah, mental maling, marah beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin memperkaya diri sendiri,” ungkapnya.

Saya juga elit. Bedanya saya elite sadar, sudah tobat dan setia, “sambungnya.

Sementara waktu bicara soal pemimpin yang baik dan amanah, disinggung oleh Prabowo saat berorasi di Soreang dan kunjungan di Cirebon beberapa tahun lalu. Prabowo Indonesia saat ini butuh sosok pemimpin yang baik dan jujur.

Siapa elit goblok yang disebut Prabowo? Disana tidak ada nama yang disebut. Prabowo hanya mengngatakan elit yang disebut adalah pimpinan.

Sayang dalam road show tersebut tidak ada kesempatan bagi para wartawan untuk menayakan lebih lanjut pernyataan tersebut, karena tidak ada pertanyaan tanya jawab dengan wartawan yang digelar oleh panitia. (Ns)

BACA JUGA :

Ust Arifin Ilham : Terkait Pilpres 2019, Kami Ikut Habib Rizieq

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *