Ririn Ditemukan Dalam Keadaan Tewas, Dugaan Sementara Dibunuh

Karawang – Warga kotabaru digemparkan dengan ditemukanya sesosok mayat. Ririn (11) anak Ibu Cani dan Cawin yang kemarin dua hari dikabarkan hilang ditemukan meninggal di dalam sebuah kamar mandi di salah satu kontrakan, lokasinya persis didepan rumahnya yang hanya berjarak 2 meter. Ririn merupakan siswi SDN Jomin Barat 2, kelas VI.

Kapolsek Kotabaru IPDA Asep Nugraha SH, didampingi Koramil Cikampek Kapten Inf Suryadi dan Peltu E Sumarna Babin Jomin barat datang ke TKP.

Kronologi sebagaimana diceritakan oleh salah seorang warga kampung rawa yang awal mula mencium bau busuk dari salah satu kontrakan, terang Kapolsek.

Awalnya salah seorang warga lagi bersih-bersih menyapu gang dan tercium bau busuk dari salah satu kontrakan. Karena curiga langsung memberitahu warga lain dan menelepon ke kantor Polsek Kota baru.

Masih terang Kapolsekn, pada hari Kamis pagi, Ririn minta ke bapaknya (Carwita) untuk di cat kan bambu guna latihan Pramuka. Setelah selesai di cat, Carwin menyuruh Ririn untuk pergi ke warung membeli Rokok. Setelah pulang dari warung Ririn pamit untuk bermain di lapangan yang letaknya tak jauh dari rumahnya. Kejadian terjadi itu pada hari kamis, terangnya.

Kamis malam Jum’at Ririn tidak pulang, orang tua dan wargapun berinisiatif mencari Ririn. Namun na’ as, Ririn ahkirnya ditemukan tetapi dalam keadaan sudah meninggal.

Untuk selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD untuk dilakukan Visum. Dugaan sementara masih kita dalami, apakah korban di perkosa lalu di bunuh atau yang lain? Kita tunggu hasil otopsinya saja, tutupnya.(Ns/Dg).

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *