Ribuan Massa Mulai Memadati Gedung DPR/MPR RI

Foto By Faisal Yacob

Karawangmetro , Jakarta – Puluhan Ribuan massa dari berbagai ormas memadati area sekitar Gedung DPR/MPR pada Jum’at (29/09). Aksi Demonstrasi kali ini mendesak penghapusan Perppu Ormas dan menolak ideology bahaya laten PKI.

Terlihat dari pantuan peserta aksi di ikuti kumpulan berbagai ormas, diantaranya dari Front Pembela Islam (FPI), Aktivis Indonesia, Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Laskar Pembela Islam, Badan Anti Teror Front, Serikat Pekerja Front, Hilal Merah Indonesia, Forum Umat Islam Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug, Gerakan Masyarakat Jakarta, Gerakan Pekerja Muslim Indonesia, Gerakan Pemuda Jakarta, dll.

Aksi kali ini, yang juga disebut dengan Aksi 299 didominasi oleh para peserta yang mengenakan pakaian serba putih dan membawa panji Tauhid. Mereka juga membawa poster-poster dengan tema yang seragam “Tolak Perppu Ormas” dan “Tolak Bangkitnya PKI”

Pantauan sumber karawangmetro.com di lapangan, terlihat aparat kepolisian yang didatangkan dari berbagai daerah juga telah bersiaga di sekitar lokasi untuk mengamankan aksi. Panitia aksi mengatakan, nanti di sela-sela aksi akan ada orasi dari langsung Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab langsung dari Makkah, Saudi Arabia.(Ns/Raihan)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *