Rayakan Ulang Tahun Ke-12, VIKING Karawang Gelar Pengajian Akbar di Al Jihad

Karawang – Viking Persib Club Distrik Karawang berulang tahun yang ke-12 tepatnya besok hari Sabtu (01/01/2018). Perayaan kali ini diadakan dengan nuansa yang berbeda, yaitu dengan menggelar Tasyakuran di Masjid Al Jihad-Karawang.

Acara pengajian direncanakan mulai pukul 22.00. Tetapi meski acara belum dimulai terlihat para suporter sudah memenuhui lokasi halaman parkir Masjid Al Jihad.

Menurut Ketua Viking Distrik Karawang, kang Rai, pihaknya sengaja membuat acara yang berbeda dari biasanya, yakni dengan mengadakan pengajian akbar di hari ulang tahun Distrik Viking Karawang yang ke 12 kali ini.

“Sebenarnya ini acara dadakan, kami ingin menampilkan nuansa lain dalam perayaan ulang tahung Viking Karawang kali ini dengan menggelar pengajian,” ungkap kang Rai kepada karawangmetro.com, Jum’at, 05/01/2018.

Diluar dugaan kami, ternyata tanggapan dari rekan-rekan Viking luar biasa, bisa dilihat dengan penuhnya parkir halaman Masjid Al Jihad, tambahnya.

“Sebenarnya acara pengajian ini dadakan. Semua biaya dari swadaya rekan-rekan viking.” Jelasnya.

Dalam pantuan karawangmetro.com sampai berita ini diturunkan masa dari suporter viking mulai memasuki ruangan dalam Masjid Al Jihad karena pengajian akan segera di mulai dan masa yang lain masih terus berdatangan.(Zar/Ahy)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *