Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan Gramedia Karawang menyelenggarakan program tahunan yaitu memberikan santunan bagi 100 anak yatim. Program tersebut tahun ini adalah untuk yang kedua kalinya.

Acara santunannya diadakan pada hari Selasa, 22 Mei 2018 kemarin, dalam acara ini selain santunan juga di isi dengan tausyiah agama.

Adapun sambutan dari Store Manager Gramedia yaitu Bpk. Imam Yulianto mengatakan, “Alhamdulillah, Gramedia Karawang pada tahun ini bersama Rumah Zakat bisa berbagi dengan memberikan santunan bagi 100 anak Yatim piatu, yang pada tahun ini acara menginjak untuk yang ke dua kalinya. Selain memberikan santunan pihak gramedia dan Rumah Zakat juga memberi buku bacaan, hal itu dilakukan untuk meningkatkan minat baca mereka, tidah hanya itu, bagi mereka juga dipersilahkan untuk datang ke Gramedia untuk bisa membaca buku-buku yang ada di disini,”terangnya.

Sementara pengurus Yayasan Al kholisoh, Bu Nurhayati yang pada tahun ini berkesempatan yayasan dipilih untuk mendapatkan program santunan ini mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Terima kasih buat Gramedia dan Rumah Zakat yang sudah memberi santunan kepada anak-anak yatim binaan kami, harapan kami semoga tahun depan juga bisa dilaksanakan hal sama,”ungkapnya.

Selain memberikan santuna acara dimeriahkan dengan penampilan dongeng dari Abi Manajemen serta tausiyah dari Ust. R. Ismail Prawirakusumah,S.Si,MEI, yang merupakan seorang mubaligh tuna netra dan penghafal Qur’an.

Dalam isi ceramahnya, Ust. R. Ismail Prawirakusumah, memberikan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar demi menggapai cita-cita dan jangan mau kalah dengan dirinya yang memiliki kekurangan.

Acara ramadhan berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diadakan oleh rumah zakat dan gramedia Karawang ditutup dengan buka puasa bersama.(agn)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *