Prabowo Road Show Keliling Jawa Barat Menangkan Paslon "ASYIK" di Pilgub Jabar 2018

Prabowo Ke Karawang, Dukungan ke “ASYIK” Semakin Menguat, Mitra Partai Koalisi Semakin Padu

KARAWANG – Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto melanjutkan road show keliling Jawa Barat dalam rangka pemenangan pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) di pilgub jabar 2018. Kali ini giliran Prabowo menyapa masyarakat Karawang dan Purwakarta. Bertempat di Aula Istana Kana, Cikampek-Karawang, Sabtu,(31/03/18) diselenggarakan acara ” Prabowo Menyapa warga Karawang dan Purwakarta” yang dihadiri oleh ribuan anggota partai Gerindra dan koalisi, hadir para tokoh Agama, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang dan Purwakarta, para Ketua partai koalisi di Pilgub Jawa Barat, PAN-PKS-dan PBB serta para relawan tim pemenangan paslon Sudrjat-Syaikhu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra, H.Prabowo Subianto, berpidato serta memaparkan pandangan nya terkait keadaan Bangsa Indonesia saat ini, diantaranya point-point penting yang menjadi sorotan pidato Prabowo terkait dengan masalah:

1. Fakta bahwa negara Indonesia adalah negara yang kaya dan sangat luas wilayahnya, kaya akan sumber daya alam, keanekaragaman suku, bahasa, Agama dan seni budaya nya, tetapi sampai saat ini belum maksimal dalam hal pengelolaanya untuk kemakmuran masyarakat.

2.Besarnya angka kemiskinan di Indonesia yang mencapai angka kurang lebih sekitar 68 juta jiwa dari penduduk Indonesia.

3.Hutang luar negeri bangsa Indonesia yang menyentuh angka lebih dari Rp.4.000 triliun.

4.Banyaknya masyrakat yang belum memiliki pekerjaan dan masih menganggur.

Baca Juga :

Prabowo Sebut Ada Elite Goblok

Dengan melihat fakta yang demikian, seharusnya dengan nilai kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia yang melimpah, pemerintah seharusnya bisa mensejahterakan rakyat, tegasnya, sambil diikuti tepuk tangan dari masaa pendukung pasangan Asyik yang memenuhui gedung.

Pada kesempatan tersebut Prabowo, juga meminta kepada masyarakat agar lebih kritis dalam memilih pemimpin. Jangan mudah terbuai oleh janji-janji manis belaka tetapi harus jeli dan teliti.

Dalam pidato kesimpulan, Prabowo, juga menyampaikan, bahwa Partai Gerindra menyoroti keadaan bangsa saat ini dan permasalahan yang dihadapi, point penting kesimpulan tersebut diantranya:

“Pertama adalah pengelolaan negara yang salah urus. Kedua adalah, Sistem ekonomi yang keliru. Dan terahkir adalah, Pemerintahan yang tidak kuat dan Elit pemimpin bangsa yang berkhianat.”tegas Prabowo.

Sayangnya dalam kesempatan “Parbowo menyapa masyarakat Karawang dan Purwakarta” kali ini tidak diadakan sesi wawancara dengan awak media yang digelar oleh panitia, padahal para wartawan telah menunggu nya. Ketika awak media mencoba untuk menanyakan tentang pencalonan Prabowo dalam Pilpres 2019, tidak terjawab dan masih semu karena Prabowo langsung melanjutkan kunjunganya ketempat lain.(Ns)

Baca Juga!

Asyik Pesta Ganja 1 Wanita Muda dan 3 Pria Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta amankan seorang wanita dan tiga pria saat sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *