Polres Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kamis, 15 Juni 2017

KARAWANG – Selasa kemarin Polres Karawang disaksikan berbagai element masyrakat yang ikut hadir memusnahan belasan ribu botol miras, narkotika, VCD bajakan, serta petasan selama operasi pekat dibulan Ramadan. Kesemua barang-barang ini didapat dari seluruh Polsek yang ada di daerah Karawang pada saat razia serentak sebelum dan saat bulan Ramadan.

Untuk hasil razia pekat berhasil mengamankan 14.125 botol miras, 1Kg ganja kering, 10.000 petasan berbagai ukuran serta barang lain seperti VCD bajakan. Jumlah demikian didapat dari hasil 20 polsek yang menggelar razia selama hampir satu bulan sebelum ramadan hingga dua pekan saat bulan ramadhan, ungkap Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada Team Karmet.

Masih diketerangan yang sama, menurut Kapolres hal tersebut di lakukan untuk menjaga kondusivitas Karawang selama Ramadan. Jajaran kami menggelar operasi yang difokuskan pada peredaran miras, petasan, dan juga VCD bajakan yang beredar di tengah masyarakat, miras dan petasan yang kami musnahkan ini merupakan hasil dari operasi yang dilakukan seluruh Polsek dan Polres yang ada di Karawang.

“Dari hasil razia Polsek beserta Polres kami satukan untuk dimusnahkan, ini merupakan sebuah capaian prestasi yang akan terus kita pertahankan dan tingkatkan,” tutupnya.

Semoga untuk kedepanya dengan cakupan hasil kerja dari seluruh jajaran Polres dan Polsek Karawang tersebut bisa menekan angka kejahatan dan kriminalitas yang terjadi di tengah masyrakat.

Liputan:Ade/Ns

 

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *