Polres Karawang Dan DPW FPI Karawang Bersepakat Saling Dukung Membrantas Narkoba, Miras Dan Kejahatan Jalanan

KARMET NEWS – Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K didamping Kasat Intelkam, AKP Rezky Kurniawan Syamsudin S.IP, pagi tadi mengadakan silahrutahmi bersama jajaran pengurus FPI Karawang, bertempat di Polres Karawang beralamat di jalan Jl. Surotokunto No.110, Warungbambu, Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Hadir dalam silahturahmi tersebut pengurus FPI Karawang, diantaranya Ketua FPI Karawang, Ust Dayat didampingi Sekwil Ust Trisno, BHF Karawang, Ust Sholeh dan BAT Karawang Ust Ade Nasum.

Kunjungan Ketua Fron Pembela Islam DPW Karawang ini dalam rangka bersilturahmi dan menjalin ukuwah sekaligus bersinergi dalam menjaga kondusifitas yang ada di karawang.

Pertemuan ini juga bertujuan untuk menyatukan visi dalam mengatasi masalah narkoba, miras dan tindak kejahatan jalanan, hal itu terungkap sebagaimana keterangan dari FPI Karawang melalui Sekwil, Ust Trisno.

Intinya, DPW FPI Karawang dan Kapolres Karawang bersinergi dalam acara silaturrahmi setelah hari raya idul fitri pagi tadi. Kedua lembaga meski berbeda tetapi sebenarnya sama tujuan yaitu beramar ma’ruf nahyi munkar, terangnya.

Pertemuan tadi berlangsung penuh degan suasana kekelurgaan dan keakraban, sehingga dari sana kita berharap terjalin ukhuwah yang sangat kuat,  adapun point-point yang dibicarakan adalah:

  1. Saling membantu bertukar informasi terkait pekat atau kemaksiatan seperti premanisme, narkoba, miras dan lain-lain.
  2. Bersinergi dalam bidang dakwah dan amar ma’ruf dengan methode yang berbeda tetapi degan tujuan sama dan mengutamakan tindakan preventif.
  3. Saling memperkuat kinerja kedua lembaga tersebut

Demikian terang jubir sekaligus Sekwil Front Pembela Islam DPW Karawang, Ust Tris kepada karawangmetro.com, Jum’at (20/07/2018).

Dalam pertemuan ini kapolres juga berpesan agar ormas-ormas yang ada di wilayah Karawang diharapkan selalu berkoordinasi, dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian sehingga pihak kepolisian dapat memberikan tindakan kepada pelaku tindak kejahatan, pungkasnya.(AHY)

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *