Polres Dan Polsek Purwakarta Razia Miras Bersama TNI

Polres dan Polsek Purwakarta Sisir Toko Penjual Miras, Ratusan Botol Miras Disita!

KARMET NEWS, 16/04/2018 – Sebagai antisipasi sebelum jatuhnya korban jiwa akibat minuman keras di Purwakarta, dan meneruskan intruksi kapolres Polres dan Polsek di wilayah Purwakarta menggelar razia miras untuk kesekian kalinya, demikian yang dikatakan Kasat Res Narkoba,AKP. Heri Nurcahyo, saat melakukan razia,Jum’at, (13/04) kemarin.

Untuk tingkat Polres, kita gabungan dengan melibatkan kodim 0619 dan Sub Den Pom 334 Purwakarta, kami melakukan penyisiran terhadap warung-warung yang dianggap sebagai tempat jual beli miras,” Razia ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Polres Purwakarta dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya terutama kriminalitas yang bersumber dari Miras,”tegasnya.

Dari operasi ini, Petugas berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merek, di sejumlah wilayah yang ada di Purwakarta. Antara lain, di Purwakarta kota, Campaka, Pasawahan, dan Babakan Cikao,”kami berhasil amankan berbagai jenis sebanyak, 340 botol,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk operasi ini bukan hanya Polres saja, namun semua jajaran polsek melaksanakan razia ini,”kalau ada yang tetap membandel menjual miras, kami akan kordinasi dengan Sat Reskim dan Sabhara akan melakukan tidakan hukum,”lanjutnya

Kasat menghimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk tidak mengkomsumsi miras, karena ini sangat berbahaya untuk kesehatan dan keselamatan,”Kami melaksanakan tugas operasi miras ini berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Purwakarta,”pungkasnya.(Ns)

Berikut Foto-fotonya:

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *