Polling Twiter Iwan Fals : Pasangan Sudrajat - Syaikhu Unggul Jauh Atas Ridwan Kamil, Dua Paslon Lain Tercecer Jauh

Polling Iwan Fals : Pasangan Sudrajat-Syaikhu Ungguli Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul, Duo Dedi Nomer Tiga dan Hasanah Tercecer Paling Bawah

KARMET NEWS – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu (ASYIK), diprediksi bakal menang pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mengalahkan ketiga kandidat lainya.

Prediksi itu tidak berlebihan, terbaru musisi kondang tanah air Iwan Fals, yang membuat polling lewat twiter terkait pilgub jabar 2018, pada polling tersebut pasangan Sudrajat- Syaikhu menang jauh meninggalkan lawan-lawanya.

Hasil versi polling di akun twitter @iwanfals yang dilaksanakan hingga Kamis (14/02/2018), dengan jumlah partisipan survey yang mengikuti sebanyak 12.638 pemilih.

Baca Juga :

Merasa Tak Digubris Oleh Pemkab Karawang, Ummat Islam Yang Tergabung Dalam ASPIKA Jum’at Adakan Aksi Besar

Paslon Sudrajat-Syaikhu unggul sebesar 53 persen, jauh meninggalkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul yang hanya mendapatlkan 29 persen saja. Sedangkan untuk pasangan calon gubernur TB Hasanuddin- Anton Charliyan hanya mendapatkan 8 persen dan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi mendapat 10 persen.

Menyikapi hasil polling tersebut, Ketua Tim Relawan Asyik Karawang dari para Asatid yaitu Ust Asep Saiful Ilham menanggapinya dengan rasa suka cita.

“Semoga hasil polling ini menjadi gambaran nanti di pemilihan Pilgub Jabar 2018. Kami yakin masyarakat Jawa Barat sudah mengerti sosok seperti apa pemimpin yang mereka harapkan untuk memimpin 5 tahun kedepan,” jelasnya, Selasa (17/04/2018).

Perlu saya tambahkan, saat ini masyrakat sudah sangat mengerti dan faham akan teknologi, atau melek teknologi, jadi tidak akan tertipu dengan hasil survey-survey pesanan atau abal-abal, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Munarman : Memisahkan Politik Dengan Masjid, Itu Sekulerisasi dan Meneruskan Ajaran Snouckhurgronye

KARMET NEWS, 23/04/2018 – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman S.H secara tegas menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *