Pilgub JABAR mulai terasa, Gerindra tetap solid di Koalisi Merah Putih

​Karawang, Karmet News (17/06/2017)-Hiruk pikuk perhelatan Pilgub Jabar 2018 mulai terasa, partai-partai mulai ada geliat untuk membentuk koalisi dalam event lima tahunan tersebut. Menyikapi hal tersebut kami mencoba meminta pendapat dari salah satu anggota partai Gerinda yang ada di parlement Putih Sari selaku Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra sekaligus Anggota Komisi IX DPR RI menyikapi Pilgub Jabar yang akan berlangsung tahun depan.
Kepada Team Karmet Putih sari menuturkan hingga saat ini partai Gerindra belum bisa memutuskan siapa saja tokoh yang akan di usung partai Gerindra untuk pilgub mendatang, pasalnya hingga saat ini masih dalam penggodokan yang matang oleh intern partai. Pilgub Jabar ini adalah perhelatan penting dalam sejarah pemilihan gubernur di Indonesia, karena bukan hanya itu saja di provinsi Jabar ini para pemilih Bapak Prabowo memperoleh suara mayoritas.
Adapun untuk koalisi yang akan di agendakan, kita masih konsisten dengan partai koalisi merah putih khususnya dengan PKS, karena PKS ini bukan hanya mitra kita di Pilgub DKI kemarin, melainkan mitra kita yang masih tetep solid di koalisi merah putih saat pemilihan Capres dan Cawapres beberapa tahun yang lalu.
Tapi dengan demikian kami selaku partai gerindra sekaligus salah satu partai pemenang dalam perhelatan akbar Pilgub DKI Jakarta tidak menutup kemungkinan menambah mitra koalisi kami di Pilgub yang akan datang, mengingat partai PKS di Kabupaten Purwakarta tidak memiliki satu kursipun di DPRDnya.
Itu semua Ia sampaikan di tengah acara santunan anak yatim yang di gelar oleh pengurus DPC partai Gerinda Kabupaten Karawang yang di ketuai oleh Bapak Royke Benta Sahetapy kemarin.
Semoga untuk kedepan Partai Gerindra semakin besar, dan bisa memenangkan bukan hanya pilgub 2018 nanti, tapi juga bisa memenangkan Pileg hingga Pilpres tahun 2019 yang akan datang.
Liputan:Opik/Ns

Baca Juga!

Foto Tokoh Agama Dan Masyarakat Karawang Tolak LGBT

Karawang – Massa yang tergabung dari ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) menggelar aksi menolak Lesbian, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *