Ustad Abdul Somad

Pihak Kepolisian, FPI Jawa Tengah Dan Pemuda Pancasila Amankan Safari Tablig Akbar Ustad Abdul Somad Di Semarang

KARMET NEWS –  Acara tabligh akbar yang dihadiri oleh Ust Abdul Somad akan tetap berjalan. Sebagaimana Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah berjanji akan memberikan pengamanan dalam acara tabligh akbar yang dihadiri Abdul Somad. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Semarang pada 30-31 Juli 2018.

Sementara itu, pengamanan selain dilakukan oleh pihak kepolisian juga dilakukan dari berbagai ormas diantaranya FPI Jawa Tengah dan Pemuda Pancasila sebagaimana disampaikan Sekda FPI Jateng Ust Amir Hamzah kepada karawangmetro.com, Senin (30/07/2018).

“Insya Allah tidak ada pelarangan dan dapat berjalan lancar. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah sudah memberi jaminan keamanan, akan tetapi kita wajib waspada dan antisipasi segala kemungkinan” terang Ust Amir Hamzah melalui pesan singkat, Senin, 30 Juli 2018.

Sebelumnya, sebuah surat edaran berisi larangan tablig akbar yang dihadiri pendakwah Ustad Abdul Somad menyebar di media sosial.

Surat itu dikeluarkan oleh Patriot Garuda Nusantara (PGN) pimpinan Nuril Arifin Husein. Dalam surat tersebut, Nuril mengatakan pelarangan itu karena Ustad Abdul Somad dianggap sebagai corong Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang telah dibubarkan pemerintah.

Nuril juga menuding Abdul Somad menyebarkan radikalisme, akan tetapi sayangnya dalam surat tersebut tidak di lampirkan bukti-bukti tuduhan yang dimaksudkan kepada Ust Abdul Somad.(Ns)

 

Baca Juga!

Setelah Alexis, Diskotek Old City Akan Ditutup Bila Terbukti Ditemukan Narkoba

Jakarta – Langkah berani kembali diambil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang memastikan, bakal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *