Persaudaran Alumni 212 (PA 212) Kutuk Keras Peristiwa Bom Surabaya Minta Usut Dalangnya, Fokus dan Jangan Lupakan Nilai Tukar Rupiah Tingkat Waspada Pada  Rp 14.000 Lebih

KARMET NEWS – Ledakan bom bunuh diri yang terjadi di tiga titik di Surabaya, Jawa Timur, Pada Minggu pagi, 13 Mei 2018 membuat rakyat Indonesia kembali berduka dan mengutuk keras peristiwa tersebut.

Lokasi pertama terjadinya ledakan adalah di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel, Kecamatan Gubeng. Kemudian, lokasi kedua terjadi di sebuah gereja di Jalan Diponegoro, dan lokasi ketiga sebuah gereja di Jalan Arjuna.

Kejadian memilukan tersebut mengundang kecaman dan kemarahan dari berbagai lapisan masyarakat dan ormas Islam.

Dan berikut adalah pernyataan sikap Persaudaran Alumni 212 (PA 212) terkait tragedi bom Surabaya tadi pagi yang disampaikan kepada karawangmetro.com, Minggu, 14 Mei 2018, lewat Humasnya Ust Novel Bamu’min S.H.

“Kami alumni 212 sangat mengutuk aksi biadab yang dilakukan oleh pembuat teror yang sangat keji tersebut, yang mana justru ketika disaat menjelang ramadhan. Kita umat islam sangat terganggu atas kejadian pengeboman ini,” terangnya.

Baca Juga : PANWASLU Tangerang Berdegil Larang Spanduk #2019Ganti Presiden di Masjid Al Madinah, ACTA Akan Melawan Dengan Jalan Konstitusi

Atas kejadian ini kami meminta kepada aparatkepolisian untuk cepat mengusut dengan sebenar-benarnya kejadian ini, karena disaat keadaan ekonomi bangsa dengan dolar nilai tukar rupiah terhadap dolar yang terjun bebas hingga menyentuh level Rp14.000 rupiah lebih, korupsi yang merajalela dan banyak kegagalan-kegagalan lain pemerintahan saat ini, seakan-akan kasus bom ini sangat menyita perhatian publik dan melupakan perkara penting tersebut. Sehingga akibatnya rakyat tidak fokus dengan permasalahan yang penting dan genting ini, ungkapnya.

Kalau melihat runtutan masalah seolah-olah ingin menutupi berita-berita kegagalan berbagai sektor pemerintah tersebut, dengan berita-berita yang terkesan runing dan marathon sehingga terkesan sangat membosankan, semua peristiwa kegagalan pemerintah tertutupi berita tersebut, pungkasnya.

Dan berikut release resmi persaudaran Alumni 212 (PA 212).

Baca Juga!

Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *