Pernyataan Tegas Panglima LPI Saat Mendampingi Ketua Umum FPI K.H Sobri Lubis Melaporkan Ade Armando Ke Bareskrim

KARMET NEWS – Ade Armando kembali dilaporkan ke pihak kepolisian. Kali ini, Dosen UI ini dilaporkan oleh Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) K H. Shobri Lubis ke Bareskrim Mabes Polri (Gambir Jakpus) dan didampingi Panglima Besar Laskar Front Pembela Islam (FPI) Ust Maman Suryadi Abdurrahman sekaligus sebagai saksi.

Untuk mengetahui masalah tersebut, berikut adalah pernyataan sikap dari Panglima Besar Laskar Pembela Islam (LPI), Ust Maman Suryadi Abdurrahman terkait perkara pelaporan Ade Armando yang lagi-lagi mendiskriditkan Umat Islam dan Ormas Islam Front Pembela Islam (FPI), Selasa (10/04/2018).

“Kalau kita lihat selama ini, Celoteh dari Ade Armando banyak kami kira menistakan agama dan melanggar undang-undang ITE, yaitu Undang-undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 28 ayat (2) dan Jo Pasal 45,” terang panglima.

Baca Juga :

Kembali Berulah Ade Armando Dilaporkan Ketua Umum FPI K.H.Sobri Lubis ke Bareskrim

Point penting dari pasal tersebut adalah, Perbuatan dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak menyerbarkan informasi yang tujuanya untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu atau kelompok masyarakat berdasarkan SARA, jelas Ust Maman Suryadi Abdurrahman.

“Melihat seringnya melakukan perbuatan yang demikian, Kami minta agar Ade Armando di proses secara hukum, ditangkap dan dipenjarakan sesuai hukum yang berlaku, baik untuk proses selama penyidikan ataupun nanti jika benar terbukti bersalah,” tegasnya.

Sikap Laskar Pembela Islam (LPI) dalam menyikapi kasus Ade Armando ini sangat tegas, proses hukum yang bersangkutan! Kita tetap menunggu komando dari ulama dan tetap akan mengawal proses hukumnya dan tidak membiarkanya. Kalau melihat ahkir-ahkir ini sikap orang-orang yang benci terhadap gerakan Islam, atau benci terhadap Islam sepertinya dilakukan secara sistematis, terbukti dengan banyaknya kasus yang terjadi. Himbauan kami untuk segenap Umat Islam, ayo rapatkan barisan bersatu untuk bela Islam, Bela Al-Quran dan Bela Ulama serta membela Negara dari mereka yang ingin merongrongnya, Pungkasnya.

Dan pada berita selanjutnya akan kita sampaikan pernyataan resmi Ketua Umum Front Pembela Islam ( FPI ) K.H Shobri Lubis.(Ns)

Baca Juga!

Tokoh Koalisi Keumatan Bertemu, Nampak Prabowo Dan Anies Baswedan Serta Amien Rais

KARMET NEWS – Haflah Idul Fitri 1439 H bertempat di Aula Masjid Al-Furqon – Gedung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *