Perigatan Hari Santri Nasional (HSN) Karawang Di hadiri Sesepuh Pesantren Dan Pejabat

KARAWANG – Hari Santri Nasional (HSN) 2017 diperingati di Karawang pada hari ini, Sabtu (21/10/2017), dengan menggelar dzikir di sejumlah pesantren dan Masjid Agung Karawang.

Peringatan HSN yang digelar di Masjid Agung Karawang di isi dengan acara pembacaan  shalawat Nariyah dan Hizb Nashor. Jama’ah yang hadir di Masjid Agung terdiri dari berbagai santri dari pondok pesantren yang ada di Karawang dan juga ormas islam.

Acara turut  dihadiri para sesepuh pesantren yang ada di Karawang, seperti K.H Tatang Syihabudhin. Terlihat beberapa pejabat Karawang turut hadir dengan memberikan sambutan, seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Acep Jamhuri yang ikut memberikan sambutan.

Sebagaimana diketahui hari ini merupakan puncak dari rangkaian HSN secara Nasional. Dan untuk perigatan di Karawang sendiri peringatan HSN salah satunya di pusatkan di Masjid Agung Karawang.(Agung)

Baca Juga!

Seruan Panglima LPI : Menangkan Pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), Jadikan Rumah-rumah Laskar Seluruh Indonesia Sebagai Posko Pemenangan

Jakarta – Ijtima Ulama ke-2 telah sukses digelar pada Minggu, 19 September 2018, dan menghasilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *