Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH Bersama Tokoh Agama, Ulama Dan Pemuda

Perangi HOAX Dan Narkoba, Polres Purwakarta Rangkul Ulama dan Pondok Pesantren

KARMET NEWS – Sebagai sarana mendekatkan antara polisi dan masyarakat, Senin,12 Maret 2018 Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH, melaksanakan giat Bhayangkara yaitu (Sholat Subuh berjamaah) dimasjid Al-Muthohhar yang berlokasi di Kp. Legok Ds. Palinggihan Kec. Plered Kab. Purwakarta.

Seusai sholat subuh kegiatan dilanjutkan pengajian rutin dan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan Narasumber Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang bahaya Narkoba serta ciri – ciri bagi orang yang mengkonsumsi  atau pengguna Narkoba. Sesuai arahan Kapolres Purwakarta melalui Kasat Res Narkoba mengajak kepada para tokoh Agama, Ulama, Pemuda serta seluruh lapisan Masyarakat khususnya Para Santri – Santriwati Ponpes Al-Muthohhar  untuk menyatakan perang terhadap narkoba yang bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa.

 

“Polres Purwakarta menyatakan Perang terhadap narkoba, mari bersama selamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa ini dari bahaya narkoba.”Ungkap AKP Heri Nurcahyo, SH.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan untuk bersama-sama memerangi terkait Issu / HOAX yang beredar mengenai orang gila yang menganiaya Ulama adalah tidak benar (HOAX).

Acara Sholat Subuh Berjamah dihadiri oleh segenap jajaran Polres Purwakarta dan tokoh Agama, Diantaranya KH Soleh Rafei (Pimpinan Ponpes Al-Muthohhar), Drs. H Tedi Ahmad Junaedi, M.Si yang merupakan (Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta), H. Maman sebagai imam sholat dan Tokoh Agama / Ulama Serta para Santri dan Santriwati Ponpes Al-Muthohhar yang berjumlah kurang lebih 400 orang.

Pelaksanaan kegiatan giat Bhayangkara sholat Subuh dan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang di gelar di Ponpes Al-Muthohhar berlangsung lancar, aman dengan atusiasime dari para santri dan masyarakat yang hadir.(NS)

 

 

Baca Juga!

Ramadhan Berbagi, Rumah Zakat dan Gramedia Karawang Beri Santunan Untuk 100 Anak Yatim

KARMET NEWS – Bertempat di Lt 2 Gramedia Store Karawang, Rumah Zakat bekerja sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *