Kantor Kepala Desa Karang mulya

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Karang mulya Dibuka, Hindari Money Politic

Karawang – Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Karang mulya, Telukjambe barat, Karawang resmi dibuka, Selasa (07/08/2018). Para kandidat bakal calon kepala desa mendatangi kantor Desa Karang mulya dengan dikawal oleh masing-masing timses untuk mendaftar, terlihat suasana pendaftaran berlangsung meriah.

Salah satu kandidat yang ikut mendaftar calon kepala desa adalah Yahya (46), atau yang akrab dipanggil (Colay), yang merupakan menantu dari lurah incumbent yang saat ini menjabat sebagai kepala desa Karang mulya.

Yahya, saat dijumpai karawangmetro.com pada saat mendaftar di kantor desa, dirinya menyatakan siap untuk maju menjadi calon kepala desa Karang mulya.

“Setelah mendapat restu dari keluarga dan didukung oleh masyrakat, saya memutuskan untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala desa Karang mulya,” terangnya.

Harapanya tentu ingin memajukan desa Karang mulya dan meneruskan keberhasilan lurah sebelumnya. Untuk visi – misi sudah disiapkan oleh tim, jika nanti terpilih kita akan jalankan visi-misi tersebut, lanjutnya.

Salah satu kedekatan “Colay” dengan masyarakat adalah melalui hoby yang di gemarinya yaitu sepak bola, Ia ingin memajukan sepak bola di Karang mulya. Lewat hoby inilah Colay mengetahui masalah apa saja yang ada di desanya, karena dalam sela-sela bermain bola masyarakat banyak yang bercerita tentang apa saja masalah yang ada di masyarakat.

Sementara itu, Sarim atau biasa dipanggil Frank salah satu tokoh masyarakat di Karang mulya mengatakan, Yahya adalah sosok figure yang memiliki prilaku baik dan banyak membatu warga.

“Banyak warga yang senang dengan prilaku dan kepribadian Yahya, selain dekat dengan pemuda dan masyarakat, Yahya juga ringan tangan membantu warga lain yang membutuhkan, maka tak heran jika banyak warga yang mendorongnya untuk maju sebagai Kepala Desa Karang mulya,” terangnya.

Pesan dari, H Omid H.S selaku Kepala Desa Karang mulya menghimbau pada masyarakat agar cerdas untuk memilih dan tidak tergiur oleh money politik.

“Saya mengharapkan warga masyarakat, khususnya Desa Karang mulya cerdas dalam menentukan pilihan, saya berpesan agar tidak tergiur dengan money politic, pungkasnya.(AHY)

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *