Pemandangan Kontras di Perayaan HUT KARAWANG KE-384

KARAWANG (14 Sepember 2017) – Pemandangan kontras telihat saat acara HUT Karawang yang ke-384. Di saat para peserta karnaval sedang kepanasan di luar menunggu acara dimulai, berjemur dibawah teriknya matahari. Sementara itu di dalam Gedung Dewan Bupati beserta para pejabat sedang berasik ria berfoto selfie dan bernyanyi bersama Carlie Van Houten, vokalis pecahan group band ST12 di ruang yang ber AC dan dingin pula.

Pemandangan kontras tersebut terlihat dalam foto yang kami kami dapat. Sementara di diluar adalah peserta karnaval yang kepanasan di bawah terik matahari, di dalam gedung pejabat baru asik bernyanyi dan berselfie.

Miris, Penampakan Kontras Pejabat dan Rakyat biasa.


Masyrakat yang kami mintai komentarnya mengatakan, perbedaan yang mencolok antara dua keadaan ini sungguh memprihatinkan.

“Kami ingin pemimpin kami hadir disaat susah ataupun senang. Sementara di sini kami kepanasan disana enak-enak bernyanyi. Harusnya acaranya disusun yang baik agar tidak terjadi hal yang demikian. Harapan salah satu peserta karnaval.”

Semoga di belakang hari tidak terjadi hal yang demikian dalam rangka menyambut hari jadi Kota Karawang dan berjalan dengan nuansa yang penuh keceriaan.(Ns)

Baca Juga!

Habib Rizieq Menunda Kepulanganya Ke Indonesia, Akan Balik Di Saat Yang Tepat

Karmet News– Lewat pesan Audio dengan background kota suci Mekah dan gambar Imam Besar Front …

2 comments

  1. Sdh menjadi hal yang sangat umum di lihat di berbagai daerah dan di lingkungan pejabat daerah,segala realita setelah jadi pejabat mereka lupakan janji manis ,merakyat adalah slogan kampanye demi menghasilkan dan menggalang suara demi pemenangannya,
    Realita masyarakatnya bak pribahasa kacang lupa kulitnya ini menjadi sulit di tampik karena benar adanya…
    Adapun yang emang memperhatikan rakyatnya hanya sedikit dan di kucilkan bahkan nyaris tak pernah di sorit media…
    Hanya Allah SWT yang tahu hati mereka masing-masing dan mereka harus pertanggung jawabkan jawabatanya masing-masing di hadapanNya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *