Tersangka dengan inisial "AAG" Warga Karawang Diamankan Polres Purwakarta

Pemakai Shabu Asal Karawang Ditangkap Polres Purwakarta, Kelabui Petugas, Shabu Dibungkus Lakban Hitam

KARMET NEWS, 23-03-2018 | Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan seorang tersangka dengan inisial “AAG” (23). Warga Karawang yang beralamat Dusun Cariu Barat, Desa. Pangulah Utara Kec. Kota Baru Kab. Karawang ini ditangkap karena melakukan tindak pidana penyalagunaan narkoba jenis shabu.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Heri Nurcahyo mengatakan tersangka mengelabui petugas dengan cara, shabu dibungkus pakai tissue dan di lakban hitam.

“Pada saat ditangkap ditemukan  satu  bungkus kecil plastik klip yang dibungkus mengunakan tissue dan di lakban hitam, diduga berisi kristal shabu seberat 1.23 gr. Tersangka diamankan di pinggir jalan sebrang Pasar Induk Cikopo, Jln. Raya Cikopo – Cikampek Desa.Cinangka Kec. Bungursari Kab.Purwakarta pada, Kamis, (22/03/2018) sekira pukul 21.00 WIB,” Terangnya Heri.

Dan pada saat dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, keterangan dari tersangka ”AAG” barang haram tersebut didapat dari saudara “R” yang sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas. Tersangka “AAG” membeli shabu kepada “R” seharga Rp 700.00. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dikantor satuan Narkoba Polres Purwakarta.

Atas perbuatannya tersanka “AAG” dijerat oleh penyidik dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 111 ayat (1) Undang -undang RI no. 35 tahun 2009 Tentang narkotika, Pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Pernyataan Sikap Persaudaran Alumni (PA 212) Terkait SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

KARMET NEWS, 15/06/2018 – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pihak kepolisian ahkirnya menyerahkan SP3 asli terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://karawangmetro.com/wp-content/uploads/2017/11/askumindo-1.jpg