Barang Bukti Shabu dan Handphone

Pemakai Shabu Asal Cikampek “BEKE” Diamankan Polres Purwakarta

KARMET NEWS, 28-03-2018 – Kepolisian Purwakarta melalu unit Sat narkoba Polres Purwakarta menangkap “ES” atau “Beke” (37 ) tahun, yang beralamat di Kp. Poponcol Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. Diketahu, tersangka “ES” saat ditangkap didapati 1 (satu) bungkus plastik klip bening diduga berisi Narkotika Jenis shabu.

Penangkapan dilakukan Samping SPBU 34-41107 Jln. Raya Bungursari Kec. Bungursari Kab. Purwakarta. Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 sekira pukul 23.30 wib.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan proses terjadinya penangkapan terhadap “Beke”,

“Penangkapan tersangka berbekal dari informasi warga, Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 sekira pukul 22.30 Wib Sat Res Narkoba setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa diduga ada seseorang yang bertarnsaksi narkotika jenis shabu dengan menyebutkan ciri ciri terduga. Mendegar laporan yang demikian, Selanjutnya anggota kami melakukan penyelidikan ke alamat yang di berikan tersebut. Dan tepat pada pukul 23.30 wib kami melihat seseorang yang ciri-cirinya sama seperti yang di informasikan, kemudian anggota melakukan pemeriksaan indentitas serta dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, dan didapati membawa 1 klip plastic shabu di dalam sebuah bungkus rokok seberat  0.42 gr.” terang Heri Nurcahyo.

Setelah dilakukan investigasi lebih lanjut, pada saat ditanyakan barang bukti  tersebut di beli atau didapat dari Sdr. “A” yang sampai saat ini masih ( DPO ) dengan harga Rp.400.000,- (empat ratus ribu rupiah).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor Sat Res Narkoba Polres Purwakarta guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Untuk tersangka, akan kita jerat dengan  Pasal 114 ayat 1 Jo pasal 112 ayat 1 undang undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.” pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *