Pelantikan Pimpinan Daerah GPII Karawang Berlangsung Sukses

Karawang, Karmet News- Bertempat di gedung KNPI Karawang Pelantikan Pimpinan Daerah GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) Kab. Karawang Periode 2017-2020 berlangsung sukses dan menghasilkan kepengurusan baru.

Untuk kepengurusan yang baru nantinya diharapkan  mampu berinovasi dan berperan nyata dalam hal membangun ekonomi sosial masyarakat Karawang. Organisasi GPII harus bisa mengikuti perkembangan zaman serta berperan aktif  dalam hal pembagunan ekonomi dan pendidikan di Karawang, Ungkap Irwan Taufik kepada Team Karmet.

Dalam acara pelantikan tersebut ikut hadiri perwakilan dari Sekjen Pimpinan Pusat GPII Muhammad Rojak, Dedi Rustandi (Dewan syuro GPII anggota Dprd dari fraksi PPP), H. Elyasa Budianto, S.H (Dewan Syuro PD. GPII), Hendi Rustandi (Ketum PW GPII Jabar), Perwakilan Pemda Karawang Bapak Ahmad Hidayat serta perwakilan Pemuda Bang Lukman (KNPI Karawang).

Dari pengurus yang baru menghasilkan visi dan misi, diantaranya mewujudkan program pembangunan daerah dalam hal pendidikan dengan moto “Karawang Cerdas”, disini peran pemuda islam (GPII) siap bekerjasma dengan Pemda, tidak hanya cerdas akan tetapi sekaligus berakhlakul karimah

Berikut Visi Misi GPII Kab Karawang tahun 2017-2020 sebagaimana di sampaikan dalam release resminya kepada awak media yang hadir, dan di bacakan Irwan Taufik selaku ketua terpilih.

Visi dan Misi GPII Kab. Karawang periode 2017-2020

1.Mewujudkan Program Pembangunan Daerah dengan Moto Karawang Cerdas, dalam hal ini Peran Pemuda Islam siap bekerjasma dengan Pemda dan tidak hanya Karawang cerdas akan tetapi berakhlaku karimah.

2.Memberdayakan Ekonomi Umat berbasis Masjid, sebagai ihktiar bangkitnya peradaban Islam yang dimulai dari Masjid, sesuai potensi Jama’ah, yang pada akhirnya lahirlah kemandirian ekonomi yang kuat dengan nilai-nilai syariah

3.Peran Pemuda Islam terdepan dalam menegakan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, sebagai ikhtiar fastabikul khoirot,  dalam rangka menegakan izzul islam wal muslimin.

Selain pelantikan digelar pula rangkaian kegiatan buka puasa bersama sebagai wadah silahturahmi sekaligus mengenalkan pengurus GPII yang baru kepada semua lapisan masyrakat. Semoga untuk kedepanya GPII semakin maju dan istiqomah dalam hal mengangkat harkat dan martabat umat islam khususnya di Karawang.

Liputan:Opik

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Karawang Aksi Tolak LGBT, Tuntut Bupati Keluarkan Perda Atau Perbub

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *