Paslon Asyik Target 30 Persen Generasi Milenial di Pilgub Jabar

KARMET NEWS – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) targetkan mendulang suara maksimal di Pemilu Jabar tahun ini, khususnya di Kab Karawang.

Meski begitu, pasangan calon yang diusung PKS, Gerindra dan PAN ini mempunyai target khusus untuk mengambil suara maksimal di kalangan generasi milenial atau pemilih pemula.

“Secara spesifik target kami justru mengejar pemilih pemula,” ujar Cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu, kepada karawangmetro.com, di sela kunjungannya ke Karawang, Jumat (23/2).

Syaikhu mengatakan, saat ini ada sekitar 20-30 persen suara dari kalangan pemilih pemula yang punya hak suara di Pilgub Jabar 2018. “Mereka (pemilih pemula) ini yang belum berpengalaman dan perlu (dikawal) dalam menetukan pilihan pertamanya agar terhindar dari faktor money politik,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kunjungannya, Cawagub pasangan Sudrajat ini datang ke Karawang untuk menyapa semua lini masyrakat, diawali dengan menjadi imam shalat subuh di Masjid Raya Perumnas, Telukjambe Timur, Kemudian berkeliling di sejumlah tempat lain, seperti Pasar Beras Johar dan menyapa masyarakat di Kecamatan Rengasdengklok dan sekitarnya.

“Kita sehari ini full di Kabupaten Karawang,” ujar Syaikhu, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Ribuan Umat Islam Tumpah ruah Bershalawat Bersama Habib Syech di Ponpes Annihayah Karawang

Karawang – Ribuan umat islam dari berbagai penjuru Karawang menghadiri kegiatan tablig akbar yang menampilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *