Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Dari PDI P Pilgub Jabar 2018

Pasangan Hasanah Ogah Percaya Hasil Survei, Kembali Tempati Paling Buncit Survei Indo Barometer

KARMET NEWS – Mendekati masa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, lembaga hasil survei kembali mengeluarkan hasil riset surveinya. Terbaru adalah lembaga survei Indo Barometer yang mengeluarkan hasil survei dengan posisi pasangan Hasanah berada di buncit atau paling terendah.

Menanggapi hasil survei terbaru dari Indo Barometer yang kembali menempatkan paslon gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) TB Hasanudin dan Anthon Charliyan pada posisi buncit, pasangan “Hasanah” enggan mengomentarinya.

Sebagaimana di rilis oleh Indo Barometer pada Kamis, 19 April 2018, Indo Barometer menyebutkan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berada di posisi buncit dalam persentase nilai 3,4 persen.

Baca Juga :

Ust Abdul Somad Tanggapi Partai Syetan dan Partai Alloh, Tidak Ada Yang Abu-abu

Bahkan, dalam ekpose survei pada Selasa, 13 Februari 2018, lalu di Bandung, Indo Barometer juga menyebutkan tingkat kesukaan publik pada pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan masih rendah dengan indikator tingkat pengenalan publik kepada Hasanudin hanya 10,6 persen dan Anton Charliyan 15,5 persen.

“Survei? Enggak lah, saya tidak mau (berkomentar), enggak usah survei, data intelejen sama saya boleh ditanya,” terang TB Hasanudin disela acara memperingati Hari Kartini di Balai Sartika Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu 21 April 2018 kepada wartawan.

Saat ditanyakan lebih lanjut strategi pemenangan yang menyisakan waktu dua bulan menjelang masa pencoblosan dengan tingkat elektabilitas terendah, anggota Komisi I DPR itu enggan membahasnya.

Calon yang akrab dipanggil Kang Hasan ini menilai hasil survei yang ditunjukan sudah menjadi rahasia umum merupakan kepentingan kelompok tertentu. “Nanti masuknya ke soal survei kan? Sudah tahulah saya, sini ke sini, yang biayai si ini,” katanya sambil memetakan politik kepada awak media. (AGN)

 

 

Sumber :vivanews

 

Baca Juga!

Ustad Tengku Zulkarnaen Cocok Pimpin MUI Gantikan K.H Ma’ruf Amin, Berwibawa, Membawa Kesejukan, Tidak Menjadi Corong Penguasa

JAKARTA- Setelah memutuskan maju sebagai bakal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, KH Ma’ruf Amin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *