Partai Bulan Bintang (PBB) Karawang Targetkan Enam Kursi di Pileg 2019

KARAWANG – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang, Hj. Nurlaela Saripin mengaku bersyukur setelah partainya ditetapkan sebagai peserta Pemilu tahun 2019 dengan nomor 19. Setelah sebelumnya partai berlambang bulan bintang ini dinyatakan tidak lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu Ia sampaikan saat acara buka bersama sekaligus konsolidasi Partai Bulan Bintang Karawang jelang moment Pileg, Pilgub dan Pilres 2019 yang akan datang.

“Acara hari ini adalah acara rutin setiap tahun yang selalu kita adakan, kebetulan tahun ini momentnya agak berbeda yaitu mendekati Pileg, Pilgub dan Pilpres. Maka acara ini sekaligus menjadi wadah konsolidasi dan ramah-tamah dengan para calon legislatif dari Partai Bulan Bintang di Karawang, terangnya kepada karawangmetro.com, Jum’at (08/06/2018).

Acara buka bersama Partai Bulan Bintang digelar di Restaurant Sindang Reret yang beralamat di Jl.Raya Interchange Km 3 Karawang Barat, Karawang. Ratusan kader Partai Bulan Bintang dan tamu undangan tampak memenuhui pendopo aula restaurant.

Saat disinggung karawangmetro.com terkait target perolehan suara di Pileg 2019 yang akan datang, Hj. Nurlela yang merupakan Ketua PBB Karawang, sekaligus Anggota Dewan dan juga Anggota Badan Kehormatan (BK) ini menerangkan, target perolehan partainya yaitu 6 kursi legislatif.

“Tentunya fokus kita saat ini setelah dinyatakan lolos verifikasi adalah konsolidasi dan menjalin komunikasi dengan element Partai Bulan Bintang itu sendiri. Dan tak ketinggalan kita menjalin komunikasi dengan berbagai element ormas dan masyarakat, serta menjaring Bacaleg. Kami menargetkan 6 kursi Dewan legislatif di Karawang untuk pemilihan 2019 yang akan datang,” jelasnya.

Momentum Ramadan ini menjadi ajang silaturahmi untuk semakin merekatkan persatuan disemua lini Partai Bulan Bintang.

Ia berharap, seluruh kader PBB terus bersatu untuk berjuang memperluas basis anggota hingga ke semua aerah di Kabupaten Karawang, dan harapanya Partai Bulan Bintang nantinya punya fraksi sendiri, baik di Karawang maupun di tingkat Nasional, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Pernyataan Sikap Persaudaran Alumni (PA 212) Terkait SP3 Kasus Chat Fitnah Habib Rizieq

KARMET NEWS, 15/06/2018 – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pihak kepolisian ahkirnya menyerahkan SP3 asli terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://karawangmetro.com/wp-content/uploads/2017/11/askumindo-1.jpg