Panglima LPI : Wajib Hadir Bagi Seluruh Laskar Pembela Islam Dalam Aksi “Tegakan Hukum Dan Keadilan”

KARMET NEWS – Mangkraknya kasus hukum yang menyangkut masalah korupsi, semisal kasus E-KTP yang mana disana ada nama-nama tokoh dan politisi kelas wahid di negeri ini yang disebut dalam persidangan Setya Novanto dan sudah diperiksa KPK, serta kasus-kasus yang berhubungan dengan penistaan terhadap agama Islam yang tidak kunjung diselesikan, ramai berselebaran di media sosisal terkait berita atau ajakan untuk mengikuti aksi tegakan keadilan yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 Juli 2018 yang diinisiasi oleh beberapa komponen ormas Islam  untuk menuntut ditegakanya hukum dan keadilan di republik ini.

Dan berikut adalah instruksi dari Panglima Laskar Pembela Islam,Ust. Maman Suryadi Abdurahman kepada seluruh Laskar Pembela Islam (LPI) di tingkat Markaz Daerah, Markaz Wilayah, dan Markaz cabang yang ada di Indonesia sebagaimana disampaikan kepada karawangmetro.com, Selasa (03/07).

“Saya selaku Panglima Laskar Pembela Islam menginstruksikan kepada seluruh laskar yang ada di semua wilayah wajib hadir pada Jum’at (06/07) dalam “Aksi Tegakan Hukum dan Keadilan”, tegasnya.

Insya Alloh acara akan dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, sholat jum’at di masjid Istiqlal, kami menuntut agar Mendagri dicopot dan tegakan hukum kepada para penista agama, lanjutnya.

Rute yang akan kita lalui yaitu long march dari Masjid Istiqlal – Kemendagri – Bareskrim Gambir. Sekali lagi saya menginstruksikan kepada seluruh Laskar Pembela Islam agar ikut dalam aksi damai tegakan hukum dan keadilan, pungkasnya.(AHY)

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *