Panglima LPI : Ribuan Laskar Pembela Islam Siap Amankan “Aksi 115” Indonesia Bebaskan Al-Quds dari Tirani Israel

KARMET NEWS – Antusiasme umat Islam yang akan mengikuti Aksi 115 “Indonesia bebaskan Al Quds” besok pagi sangat besar, hal itu sebagaimana terlihat di Monas dan Masjid Istiqlal yang sudah dipenuhi dengan massa.

Gelombang massa umat Islam terus mengalir berdatangan dari berbagai penjuru menuju Monas, mereka satu hati satu tekad untuk menunjukkan simpati dan dukungan kepada Baitul Maqdis, Palestina.

Aksi akan dilaksanakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) pada hari Jum’at, 11 Mei 2018, pukul 04:00 WIB hingga 13:00 WIB, dengan agenda menunaikan Sholat Jum’at Berjamaah di Monas.

Sejumlah Ulama dan tokoh Nasional di jadwalkan hadir,  diantatanya KH Ma’ruf Amin, KH Bachtiar Nasir, KH Ahmad Shobri Lubis, KH Abdullah Gymnastiar, KH Abu Jibril, Ustadz Felix Siauw, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Oemar Mitta, Bang Onim dan lain-lain.

Dan berikut adalah keteragan Panglima Besar Laskar FPI, Ustadz Maman Suryadi Abdurrahman terkait pengamanan yang dilakukan oleh LPI (Laskar Pembela Islam) pada “Aksi 115 Indonesia Bebaskan Al Quds” dari cengkraman zionis Israel.

“Alhamdulilah untuk persiapan sudah siap 100 persen. Laskar Pembela Islam ( LPI ) menurunkan lebih 1000 laskar untuk mengamankan aksi 115 terkait “Indonesia bebasankan Al Quds,” terang Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi Abdurrahman, Jum’at (11/01) sekira pukul 01.35 WIB kepada karawangmetro.com.

Namun untuk jumlahnya nanti bisa mencapai lebih dari itu, karena yang dari luar kota sedang perjalanan menuju Monas, itu khusus dari LPI saja, ungkapnya.

Untuk segi kelancaran acara dan pengamanan, Kami bekerja sama dengan semua ormas islam yang tergabung dalam acara ini, pungkasnya. (Ns)

Baca Juga!

Polemik, Soal ‘Budek-Buta’, Ma’ruf Diberi Tenggat 10 Hari Minta Maaf

Bandung, 13/11/2018 – Forum disabilitas Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Tunanetra Menggugat meminta calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *