OZA Telah Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa Jasadnya Mengapung!

KARAWANG – Penantian keluarga Johari alias Oza (21) Warga Desa Calung yang hilang tenggelam pada Sabtu malam (9/9) sekitar pukul 19.30 WIB lalu, di Karang Ligar, Teluk Jambe Barat akhirnya berbuah hasil, jasad Oza sudah ditemukan di lokasi Bendungan Sikpon, Minggu (9/10) sekitar pukul 20.45 WIB.

Diketahui sebelumnya, Oza yang punya nama lengkap Johari tengelam, tercebur kedalam sungai dari jembatan Karang Ligar setelah berkunjung dari rumah kekasihnya yang tak jauh dari lokasi kejadian korban tengelam.

Sejak Sabtu (9/9) sekitar pukul 19.30 WIB yang lalu, hingga Minggu malam (10/09) sekitar pukul 08.45 WIB, upaya pencarian terus dilakukan. Terbaru, jasad Oza berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas Karawang, Rescue Zhadoel, Polsek Teluk Jambe Barat, dan masyarakat, di bedungan Sikpon, yang jaraknya lumayan jauh dari titik lokasi pertama kali Oza dinyatakan tenggelam.

“Sudah kita temukan jasad Oza, korban yang tenggelam, sekitar pukul 19.30 WIB dan saat kita temukan sudah mengapung di dekat bendungan. Sudah kita evakuasi, ” ujar Suheri, salah seorang Tim SAR dari Zhadoel, Minggu (10/09) sekitar pukul 20.45 WIB.

Untuk selanjutnya korban langsung dibawa kerumah sakit guna penyelidikan dan otopsi oleh petugas.(zar/Ns)

Baca Juga!

Habib Rizieq Instruksikan Tengelamkan Banteng, Ini Jawaban Dari PDI-P

KARMET NEWS – Adanya instruksi untuk menengelamkan suara partai banteng mendapat tanggapan dari Ketua Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *