Nyanyian “Petaka” Istri Siri Polisi

KARAWANG – Lagi, publik Karawang di suguhi berita oknum anggota Polisi yang di amankan karena masalah narkoba. Penangkapan kedua oknum Polisi bermula saat ditangkapnya Mery, yang merupakan istri siri dari Brig Pol BS. Pada saat itu Mery ditangkap saat sedang menghisap sabu bersama Aiptu MS di rumahnya Aiptu MS yang beralamat di Kampung Ondang II RT03 RW 05, Desa Tegalwaru, Keecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang pada hari Kamis malam (12/10).

Gara-gara “nyanyian” istri siri nya tersebut, dua oknum polisi di Karawang ahkirnya ditangkap karena “tersandung” narkoba. Keduanya, adalah Aiptu MS dan Brig Pol BS. Mereka berdua merupakan anggota dari Polsek Cilamaya, Polres Karawang.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya Mery lalu digelandang ke Mapolres Karawang untuk diperiksa dan dites urin. Hasilnya, positif. Setelah dilakukan pemerikssaan lebih lanjut, Mery “bernyanyi”, dia mendapatkan barang haram itu dari Aiptu MS.

Mendapat laporan tersebut, Polisi lalu menangkap MS yang sedang berada di rumahnya pada Sabtu (14/10/2017) siang. Dari pengembangan, MS mengaku kalau ia pernah menghisap sabu bersama BS pada Kamis (12/10/2017) malam.

Dari informasi tersebut, polisi lalu menangkap BS di rumahnya di Perum PMI II blok BB IV No 6 RT13 RW05, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru, Karawang pada Sabtu (12/10/2017) malam.

Kapolsek Cilamaya, Kompol Dadang Gunawan, membenarkan informasi prihal ditangkapnya anggotanya yang terlibat barang haram tersebut.

“Betul anggota tersebut dalam penanganan satuan narkoba Polres Karawang. Keterangan lebih detail mengenai hal tersebut, tolong ke Kasat Narkoba,” ujar Dadang saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/10/2017).(Ahy/Ns/Zar)

 

Baca Juga!

Ponpes AN NIHAYAH Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Berkomitmen Jaga NKRI Dan Jadi Santri Mandiri

Karawang – Para santri di sejumlah daerah memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2018, pada Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *